PJ Bupati Dani Ramdan Hadiri Serah Terima Taman Pelangi Pebayuran

Reportika.co.id || Kabupaten Bekasi – Pelaksanaan peninjauan lapangan pembangunan Taman Tematik Taman Pelangi melalui program CSR PT. Sugity Creatives yang bertempat di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, dengan dihadiri langsung oleh Bupati Dr. H.Dani Ramdan.MT, Camat Pebayuran H.Hanip, S,os.,MM, Wakil Anggota DPRD, Novy Yasin S.kg, Polsek Pebayuran AKP Usep Aramsah, SH.,MH, Danramil Kecamatan Pebayuran, Kapten Inf. Aswan Siregar, Kepala Puskesmas Kecamatan Pebayuran Fatmasari, S.km, Kepala Kelurahan Kertasari Andika dan Kepala Desa Se-Kecamatan Pebayuran, Dinas Pariwisata, serta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) beserta Tokoh agama Kecamatan Pebayuran, Bertujuan untuk pemanfaatan dan pengelolaan sarana pariwisata Taman Pelangi dalam Serah Terima Taman Pelangi Kecamatan Pebayuran Kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

 

“Kami atas nama kecamatan pebayuran mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kabupaten Bekasi Dr. H.Dani Ramdan, MT, atas serah terima taman pelangi pebayuran kepada pemerintah Kabupaten Bekasi,” Kata Hanif dalam sambutannya.

 

“Saya sebagai Camat Pebayuran sangat berterima kasih dengan adanya serah terima ini kepada pemerintah kabupaten, dan kita akan jaga kelastarianya akan benar-benar merawat sebaik-baiknya, bersama masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran dan insya allah di sini juga sudah ada UMKM yang sedang berjalan bentuk kegiatan dari masing-masing Desa, dan akan di meriahkan oleh Kesenian tradisional di Taman Pelangi,”paparnya.

 

Dalam Sambutanya H.Dani Ramdan berpesan kepada Masyarakat khususnya Penyerahan program CSR Kecamatan Pebayuran ini sebagaimana sektor kesatuan Infrastruktur pembangunan, Pertanian, fasos dan fasum, pembangunan sumber daya Manusia, pemulihan ekonomi pasca pandemi dan kemudian Taman dan program kemiskinan.

 

“Pesan saya, khususnya untuk masyarakat Pebayuran umumnya untuk masyarakat banyak, kedatangan saya ke Pebayuran untuk penyerahan program CSR taman pelangi kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, di karenakan Pebayuran ini sebagaimana bagian dari sektor kesatuan Infrastruktur pembangunan, baik dari pertanian, fasos fasum, pembangunan pemulihan ekonomi paska pandemi,kemudian taman, dan juga program kemiskinan,”jelas Dani Ramdan.

 

 

Ramzi/Bemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *