PT. Luhur Visi Internasional Adakan Pembuatan Website Dan Pelatihan Membuat Kopi Barista Gratis Pendaftaran

Reportika.co.id || Kita Bekasi – Ayo yang ingin belajar membuat Website dan pelatihan Barista tidak di pungut biaya alias gratis di PT. Luhur Visi Internasional yang memberikan pelatihan IT dan Barista secara cuma cuma kepada warga Kota Bekasi.

 

Pelatihan yang dibimbing oleh dua orang tenaga ahli yang profesional tersebut menyampaikan materi kepada peserta sebanyak 160 jam, yang terbagi dalam waktu satu bulan dengan jadwal delapan jam perharinya.Rabu (21/09/2022).

 

Pelatihan yang dilaksanakan di Plaza Taman Harapan Baru (THB), Medan Satria, Kota Bekasi dan bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kementerian Tenaga Kerja dengan tujuan memberikan wawasan juga pemahaman para pencari kerja.

 

Dijelaskan, untuk pelatihan Barista kita latih pembuatan semua jenis minuman berbahan dasar kopi serta varian pengembangan produk. “Targetnya mereka harus bisa manfaatkan ilmu dan buka cafe sendiri atau mencari pekerjaan sesuai ilmu yang didapat,” kata Kemas Firmansyah selaku owner dari PT. Luhur Visi Internasional kepada awak media reportika.co.id.

 

“Adakan pelatihan ini kita sudah 3 minggu, peserta pertama sejumlah 16 orang mengikuti pelatihan barista. Memang kita batasi 16 peserta setiap pelaksanaan satu bulan,” Tuturnya

 

Dan untuk pelatihan informasi dan teknologi (IT) Kemas juga menjelaskan, peserta diajarkan mengenal dan membahas tentang multimedia, pembuatan website, digital marketing dan pendalaman media sosial.

 

“Untuk IT targetnya mereka memiliki kemampuan sehingga mendapatkan income melalui fasilitas yang sudah ada, dan mengenal pengetahuan IT secara umum,” imbuhnya.

 

Ayo segera mendaftar dan ikuti pelatihan gratis dengan menyiapkan persyaratan, memiliki ijazah SLTA dan KTP, diutamakan warga kota bekasi dan tidak ada batasan usia.

 

Selain mendapatkan ilmu secara gratis, peserta juga mengantongi sertifikat dari kementerian tenaga kerja. Bahkan mendapatkan bonus tambahan berupa seragam, sepatu kerja, dan konsumsi.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *