Pelantikan Dan Penyerahan SK LMP Di Kecamatan Setu Resmi Irwan Ketua MAC

Reportika.co.id || Bekasi – Penyerahan SK Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang di serahkan langsung oleh Ketua Marcab Eko Triyanto.w.st Laskar Merah Putih (LMP). Dihadiri 150 anggota perwakilan MAC se- Kabupaten Bekasi. Sabtu (17/09/2022).

 

Usai Penyerahan SK MAC Laskar Merah Putih Ketua Marcab Eko Triyanto.w.st berpesan dan menyampaikan, bahwa dalam berorganisasi, roda organisasi harus benar-benar dijalankan, bukan mengharapkan keuntungan, namun juga harus siap berkorban, karena dalam hal ini, berorganisasi merupakan suatu alat untuk melakukan silaturahmi, selain dengan anggota yang lebih penting bersama masyarakat yang membutuhkan bantuan ke arah yang positif.

 

“Jika Kita selaku organisasi berharap mendapatkan keuntungan, tentu itu salah, karna organisasi begerak dalam Bela Negara sesuai dengan Motto Kita NKRI Harga Mati”, tegasnya.

 

Semoga MAC Kecamatan Setu amanah dan bisa benar-benar membesarkan LMP Laskar Merah Putih semoga sukses jaya selalu MAC Kecamatan Setu dan Pengurus MAC LMP Kecamatan Setu harus merangkul semua Elemen Masyarakat serta Pemerintah setempat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Bekasi, baik itu dari Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alamnya, supaya ke depan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat. paparnya

 

 

“Semoga saya bener bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai ketua Kecamatan Setu dan selalu bisa bersinergi dengan masyarakat. Dan saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian keluarga besar Laskar Merah Putih (LMP),” ucap Irwan Cemong Ketua MAC LMP Setu

 

Acara Penyerahan SK dihadiri Sekretaris, Bendahara, Ketua Harian dan Anggota Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Bekasi (Marcab) (Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *