Tiga Paslon Walikota Bekasi Pamerkan Nomer Urut Masing-Masing

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan penetapan pasangan Calon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi yang lolos verifikasi pada kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024.

 

Para calon kandidat Walikota Bekasi usai pengambilan nomer urut di KPU Kota Bekasi yang diselenggarakan di gedung Harris Ball Room Convention Hall.Senin (23/09/2024).

 

Para calon yang berpakaian nomor urut satu (01) serba putih, Nomer urut dua (2) memakai adat Betawi dan nomer tiga (3) memakai baju kotak hitam,resmi mendapatkan nomer urut masing – masing saling menunjukan angka keberuntungan nya tuk maju ke Walikota Bekasi yang dihadiri paslon dan pendukungnya.

 

Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa mengatakan, pengundian dan penetapan nomor urut dilakukan setelah paslon memenuhi syarat administrasi. Selain itu ketiganya juga sudah ditetapkan sebagai pasangan calon.

 

“Tahapan pengundian dan penetapan nomor urut sudah kita lakukan. Dengan demikian seluruh Paslon sudah resmi memiliki nomor urut,” kata Ali Syaifa,

 

Sekadar informasi penetapan dan pengundian nomor urut berlangsung meriah.

 

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *