Penipuan Mengatasnamakan Pj Bupati Merangin, Warga Dihimbau Waspada

Reportika.co.id || Merangin, Jambi – Waspada dengan aksi penipuan yang dilakukan oknum-oknum, mengatasnamakan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, dengan tujuan mencari keuntungan semata.

 

Masyarakat diminta jangan mudah percaya, jika ada telepon atau WhatsApp dari seseorang mengatasnamakan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza atau ajudannya, yang meminta sesuatu. Itu ulah oknum yang hendak menipu.

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza, kepada Kadis Kominfo Merangin M Arief, usai mengikuti rakor pengendalian inflasi di Bappeda Merangin, Senin (23/9).

 

‘’Jadi baru-baru ini muncul ada oknum yang mengatasnamakan Jangcik Mohza, menghubungi salah satu pemilik perusahaan dan juga koleganya Pak Pj Bupati Merangin dengan modus penipuan meminta sejumlah uang dengan jumlah tertentu,’’ujar M Arief.

 

Tidak hanya itu lanjut Kadis Kominfo Merangin, pelaku dengan nomor yang sama juga menggunakan nama ajudan Pj Bupati Kabupaten Merangin, untuk melancarkan aksinya tersebut.

 

‘’Untuk itu kami minta bagi pimpinan perusahaan, kepala Organisasi Perangkat Daerah, BUMD dan masyarakat luas, agar jangan langsung merespon permintaan tersebut, jika dihubungi seseorang atau mengirim chat seperti itu,’’pinta M Arief.

 

Jika ada oknum yang melakukan hal itu lanjut M Arief, cepat melapor bisa menghubungi nomor telepon, SMS dan WhatsApp Kadis Kominfo Merangin dengan nomor: 0823-8765-2930.

 

‘’Hati-hati terhadap aksi penipuan seperti itu, kepada seluruh rekan-rekan Pak Jangcik Mohza, mitra kerja dan seluruh masyarakat di manapun berada, sekali lagi tolong dikonfirmasi kepada kami apabila ada orang yang mengaku hal itu,’’pinta M Arief lagi.

 

Benny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *