Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Tujuh Mayat di Kali Bekasi, Diduga Pelaku Tawuran

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Polisi Kota Bekasi menemukan tujuh (7) mayat remaja di kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi pada minggu sekitar jam 06.00.WIB

 

Ketujuh Mayat remaja ini mengambang dikali Bekasi persis dekat Masjid Al Iklas perumahan Pondok Permai RT.004/RW.008, Kelurahan Jatirasa.

 

Kapolres Metro Bekasi Kota membenarkan ada ke tujuh (7) mayat tersebut mengambang dikali Bekasi yang di laporkan oleh warga setempat.

 

“Kita mendapatkan informasi awal dari salah satu warga melaporkan ada mayat di kali Bekasi, kemudian ditemukan itu ada di sekitar aliran sungai dari jam 6 sampai tadi jam 8 pagi,” ucap Dani sapaan akrabnya kepada awak media.

 

Dan ketujuh mayat tersebuta dikirim ke RS Polri untuk diketahui mengenai identitasnya. Petugas juga masih menggali informasi saksi yang ada di TKP untuk informasi lebih lanjut.Ketujuh jenazah laki-laki semuanya, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

 

Diketahui 7 mayat ini usianya masih belasan tahun yang menyebut ke kali Bekasi dan masih kita selidiki identitasnya.

 

 

“Memang 7 jenazah itu usianya masih belasan tahun. Tapi belum ada keluarga korban yang mencari. Sementara tidak diketahui identitasnya. Saat ini tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali apakah masih ada temuan jasad lain atau tidak,” paparnya.

 

 

Terkait dugaan ketujuh jenazah itu korban tawuran, Kapolres Dani belum dapat memastikan informasi tersebut.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *