Resahkan Masyarakat, Warga Sukatenang Grebek Toko Eksimer

Reportika.co.id || Kabupaten Bekasi – Warung kelontong yang diduga kuat menjual obat terlarang jenis tramadol dan Eximer tepatnya di Kampung Piket Gebang Cabang RT 002 RW 007 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Di grebek warga, pada Jum’at 20/9/2024.

 

Kecurigaan warga terhadap toko kelontong tersebut yang diduga kuat menjual obat type G ini bermula dengan banyaknya anak muda yang sering membeli sesuatu dan diduga merupakan obat tramadol dan Eximer.

 

Dalam penggerebekan tersebut masyarakat yang didominasi oleh Ibu-ibu datang dan menyerukan untuk ditutupnya Toko tersebut yang telah meresahkan masyarakat, dalam video yang beredar seorang ibu sambil memperlihatkan obat terlihat berdebat dengan salah satu penjaga Toko.

 

“Kami sebagai masyarakat ingin toko ini di tutup jangan di buka lagi, karena sudah meresahkan kami sebagai masyarakat, Karena saat ini banyak generasi muda terlibat tawuran dan tingginya kriminalitas di Bekasi, Apalagi ini Toko Di Dekat Sekolah Negri,” Ungkapnya.

 

Sementara itu pihak Kepolisian dari Polsek Tambelang disela-sela kegiatan Botram Desa Sukatenang Bimaspol Desa Sukatenang Eko dan Agus Salim saat dikonfirmasi terkait Penggerebekan Toko Obat di Desa Sukatenang kompak untuk langsung mengkonfirmasinya kepada Kapolsek Tambelang.

 

 

(CP/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *