Ketua Tim Komando : Rahmansyah Ismail Layak Jadi Pemimpin di Morowali

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Berangkat dari perjalanan seorang yang memiliki semboyan “bergerak cepat, bekerja ikhlas dan bersikap Cepat tanggap peduli”, ketika melaksanakan tanggung jawab di lingkungan pemerintah, hingga saat ini sosok tersebut mengikuti konstalasi politik pilkada Balonbup 2024.

 

Hangat sentral kontroversial dan membuat masyarakat penasaran terhadap sosok figur yang hingga saat ini belum menampakan atau mengutarakan siapa dan mengapa tidak pernah menyampaikan di khalayak umum gerangan pasangan yang bakal mendampingi kontes pilkada mendatang.

 

Menelusuri lebih mendalam ke area lingkar kepercayaan orang orang terdekat Sang figur, akhirnya Reportika menemukan langsung lokasi Sekretariat pemenangan yang bertempat di jalur 2/16 Desa Bente. Rasa penasaran warga kini terjawab terkait siapa yang menjadi pasangan Rahmansyah Ismail.

 

Dalam gambar baliho berukuran 1 kali 6 nampak Foto pasangan – A Rahmansyah Ismail bersama Harsono Lamusa.

 

Yang bertuliskan Tim Komando dialek Bungku, Temponomo Mofara, Saatnya bersinar.

 

Dikesempatan itu Reportika menemui ketua Tim pemenangan yakni H Silahuddin Karim yang biasa disapa H Aco, tak lain salah seorang kader Partai politik juga mantan Legislatif Morowali.

 

Kepada Reportika, H. Aco membenarkan, bahwa tempat tersebut sekretariat pemenangan yang belum lama ini di dirikan, selain pendirian sekretariat juga telah dilakukan pembentukan Tim pemenangan Kabupaten.

 

“Pembentukan Tim merupakan hasil rembuk dan kesepahaman yang bertujuan guna membantu proses perjalanan pilkada mendatang, olehnya mulai saat ini sudah memulainya baik melakukan pendekatan dengan masyarakat maupun sosialisasi seremoni dilingkungan warga,” ujar H. Aco.

 

“Olehnya selaku ketua tim, berharap agar prosesi perjalan menghadapi pemilihan kepala daerah kedepan Khususnya di Kabupaten Morowali, menjadi komitmen bersama memegang teguh rasa persaudaraan dan kesolidan walupun berbeda warna ataupun pilihan karena kita semua tetap warga Morowali,” ujarnya.

 

“Untuk itu sebagai ketua tim pemenangan, mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat Morowali pada umumnya, sudah saatnya memilih pasangan A Rahmansyah Ismail, karena sosok figur seperti beliaulah yang tepat menjadi pemimpin di Morowali. Tidak perlu lagi dijelaskan atau dibantah, masyarakat Morowali telah merasakan apa saja yang telah menjadi bukti yan diberikan Rahmansyah ketika menjabat PJ Bupati di morowali,”katanya.

 

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *