Silaturahmi Himpunan Tokoh Kaili di Morowali, Jagokan Satu Nama di Pilkada

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Ribuan massa berdatangan membanjiri salahsatu rumah mungil yang berukuran 5×6, milik salah seorang anggota SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) yang berlokasi di Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Jalur Tengah, Morowali.

 

Ribuan massa tersebut ternyata gabungan himpunan masyarakat Kaili yang telah Ber Kartu Keluarga Morowali.

Bersama Melakukan silaturahim mempererat Kerukunan keluarga To Kaili yang tersebar di Kabupaten Morowali.

 

Acara silaturahim yang berdurasi hampir 3 jam itu sempat mengundang perhatian dari sejumlah warga setempat maupun para pengendara yang melintas area acara.

 

Pada kesempatan itu, mewakili himpunan, H Ali Sunusi menyampaikan, jika perkumpulan tersebut menjadi bentuk ikatan persaudaraan warga Kaili yang ada di Morowali.

 

_Tujuan berkumpulnya seluruh masyarakat tersebut merupakan wujud kesepakatan kami selaku warga Kaili yang telah menjadi warga Morowali, agar tetap bersatu padu walupun di rantau orang, kami sangat berterima kasih kepada saudara kami dari Kota Palu salah seorang Senior Wartawan Sulteng, yang telah berupaya berinisiatif mempersatukan kami himpunan masyarakat Kaili yang ada di Morowali,” tuturnya.

 

“Berangkat dari acara yang dilangsungkan ini, selain mempererat silaturahim kedepan, juga akan memberikan dukungan kepada salah seorang orang tua kami yang sempat menjadi pejabat teras di Provinsi yang kini heboh diperbincangkan akan ikut berlaga dalam pentas Pemilukada mendatang yang tak lain beliau dikenal dengan Sebutan AR,” tambahnya.

 

“Mohon maaf kami sebut namanya A. Rahmansyah Ismail, mewakili warga Kaili yang ada di Morowali serta Pak Senior SMSI, (DA) Kedepan kami sepakat untuk berdaulat menyatukan mendukung untuk bapak AR, siapapun pasangannya kami selalu berdiri dengan ketulusan hati kami ikut memenangkan prosesi Pilkada mendatang kepada bapak AR,” Pungkasnya.

 

Masih ditempat yang sama, Delsendir (DA). Menambahkan acara silaturahim tersebut bertujuan untuk menyatukan dukungan di Pilkada Morowali mendatang.

 

“Silaturahmi ini bermaksud menjunjung tinggi nilai Prosesi Pilkada mendatang, dan selaku warga mengharapkan agar perjalanan pesta pemilihan kepala daerah di Morowali berjalan nyaman dan aman, olehnya melalui acara silaturahim yang kami laksanakan ini, kami bersepakat ikut bersama penyelenggara menjaga keamanan masing-masing tempat tinggal kami,” ujarnya.

 

“Kami warga asal dari palu yang telah menjadi warga Morowali tentu kami yang sudah bagian dari masyarakat Morowali mempunyai tanggung jawab berperan serta memberikan dukungan hak suara kami, hak suara kami adalah kewajiban penyelenggara untuk mendengarkan dan mengetahui, bahwa insyaallah tiba saat pemilihan mendatang kami menyatukan Daulat menjagokan AR terpilih,” Tandas DA.

 

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *