Atlet Angkat Besi Kabupaten Bekasi Borong Medali di Kejuaraan Angkat Besi Pelajar DKI Jakarta

Reportika.co.id || Kabupaten Bekasi – Atlet angkat besi Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Binaan Disbudpora Kabupaten Bekasi meraih prestasi dengan membawa pulang, 1 Emas, 2 perunggu dan 2 diperingkat ke empat.

 

Torehan prestasi itu ketika atlet Kabupaten Bekasi, mengikuti ajang kejuaraan Angkat Besi Pelajar Provinsi DKI Jakarta di Hall Angkat Besi PPOP Provinsi DKI Jakarta, jalan Harsono RM Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

 

“Alhamdulillah, dari setiap event kejuaraan angkat besi, atlet kita selalu membawa pulang medali dan hari ini di kejuaraan PPLP Provinsi DKI Jakarta, 1 Emas , 2 perunggu dan 2 meraih juara,”Kata pelatih angkat besi Kabupaten Bekasi Imam Joko

 

Lanjut Imam mengatakan, torehan mendali tersebut, disumbangkan Zulfikar main dikelas (+55 Kg) meriah mendali emas, Safita (64 Kg) dan Ahmad Rifai (61 Kg) masing-masing meraih mendali perunggu sedangkan Vira Rahmat dan Hega Saputra main dikelas (55 Kg) dan (73 Kg) meriah juara 4.

 

Sementara itu Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Ketut Sudiawan, Menurutnya, perolehan mendali pada kejuaraan PPLP / PABSI DKI Jakarta 2024 di Jakarta, suatu kebanggaan dan awal yang baik untuk mencari bibit atlet muda dicabang angkat besi Kabupaten Bekasi.

 

“Terobosan pembinaan dari Disbudpora pada Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Kabupaten Bekasi membuahkan hasil dengan meraih prestasi di ajang kejuaraan angkat besi Pelajar,” katanya

 

“Semoga kedepannya atlet angkat besi Kabupaten Bekasi, terus menelurkan atlet – atlet yang bisa meraih prestasi Nasional maupun internasional.” Harap Ketut.

 

(CP/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *