Berita  

Tri Adhianto Kembali Kantongi Dukungan DPC Partai Demokrat

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Menuju Bekasi Satu Tri Adhianto Bacalon Walikota Bekasi Tahun 2024 -2029 mendapat surat tugas oleh DPC Partai Demokrat Kota Bekasi pada Rabu (24/07/2029) di markas DPC Partai Demokrat, Bekasi timur

 

Satu persatu surat tugas yang di terima oleh Tri Adhianto dari partai -partai yang ada di Kota Bekasi akan memenangkan Tri Adhianto sebagai Walikota Bekasi.

 

Hal ini dikatakan oleh Abdul Rozak Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi mengatakan Tri Adhianto datang ke markas DPC Demokrat untuk mengambil surat tugas mencalonkan Walikota Bekasi.

 

“Hari ini secara resmi saya mengumumkan DPC Demokrat berkoalisi bersama DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi untuk merekomendasi Tri Adhianto menjadi Calon Walikota Bekasi,”ucap bang Jack.

 

Sambil menunjukkan surat tugasnya, Rozak mengatakan, untuk surat rekomendasi akan diberikan kepada Tri Adhianto, saat sudah membawa Calon Wakil Wali Kota-nya, untuk segera disahkan melalui DPP.

 

“Seperti yang sama – sama kita tahu PDI Perjuangan sudah menugaskan satu nama yaitu Tri Adhianto jadi kita dari partai Demokrat mengikuti,” paparnya.

 

“Yang terpenting, PDIP dan Demokrat, sudah punya tiket untuk mencalonkan pak Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi kembali!,” tegasnya penuh semangat

 

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *