Pesta Rakyat Meriah, Rahmansyah Ismail Temponomo For Morowali

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Momen Pesta Rakyat di Morowali Melesat Bersama masyarakat, beragam prodak produk Dinas UMKM dan Pertanian nampak terpajang di setiap stand lapak yang berderet disiapkan panitia, tak ketinggalan pula sejumlah pelaku usaha lokal lainnya ikut meramaikan lokasi kegiatan.

 

Inti dari kegiatan itu, selain dari jalan santai yang di lombakan melalui undian. Ucapan terima kasih A Rahmansyah Ismail kepada seluruh masyarakat Morowali.

 

Belum lagi Susana kondisi cuaca yang cerah menambah semangat antusias warga untuk bergabung memeriahkan suasana, belum lagi hadirnya Tim Zumba yang melangsungkan keahliannya berjoget, Spontan warga ikut barengan mengikuti gerakan goyang Zumba.

 

Bukan hanya kegiatan Pasar rakyat juga menghadirkan sejumlah artis papan atas diantaranya seventeen yang akan menghibur masyarakat.

 

Pasar rakyat yang dilaksanakan merupakan wujud Rasa Syukur dan Terima kasih kepada Seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah Kabupaten yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan kepada Rahmansyah Ismail ketika melaksanakan tugas sebagai PJ Bupati Morowali 2024.

 

“Pesta Rakyat adalah bentuk rasa terima kasih saya kepada seluruh lapisan masyarakat Morowali,

Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tetap menjaga kerukunan kekeluargaan dan keharmonisan bermasyarakat menciptakan solidaritas dan kolaborasi yang kokoh, sehingga dapat melesat bersama dalam tujuan capaian yang dinginkan,” ucap Rahmansyah Ismail.

 

“Tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang akan membawa kita semua menuju Morowali yang hebat dan terdepan dapat melahirkan suasana yang lebih Harmonis tanpa menimbulkan rasa perbedaan. Saatnya Dialek Bungku Temponomo memegang teguh kebersamaan,” ujarnya.

 

 

Ketua Umum Tina Temponomo Ny. Hartini G kepada Reportika mengatakan dirinya sangat bangga dengan sosok calon Bupati Morowali tersebut.

 

“Kami sangat bangga terhadap bapak Rahmansyah, berjibaku bersama warga, tanpa ada perbedaan, memerhatikan keberadaan warga, jujur selaku warga kami membutuhkan seorang sosok pemimpin seperti pak Rahmansyah, beliau peduli dan memahami apa yang diinginkan masyarakat, tidak perlu lagi kami jelaskan, saat Rahmansyah menjabat PJ Bupati Morowali banyak Warga yang terharu dan kagum atas wujud kepedulian yang diberikan ke warga,” ujarnya.

 

“Tentunya hal tersebut menjadi acuan kami selaku warga berkeinginan agar bapak Rahmansyah, saatnya Wujudkan harapan masyarakat agar Ikut berlaga dan pentas pemilihan kepala daerah mendatang, kami yang mengatasnamakan Tina Temponomo akan ikut berjuang memberi dukungan dengan segala upaya sesuai kemampuan yang di miliki memberi support serta doa agar capaian Bapak Rahmansyah Ismail terwujud. Saat nya Temponomo Movara. Saatnya bersinar untuk Morowali hebat,” Pungkas Hartini G.

 

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *