Gelar Pesta Rakyat, Rahmansyah Ismail : Terimakasih Warga Morowali

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Momen Pesta Rakyat di Morowali Melesat Bersama masyarakat, di iringi jalan santai dan tampilkan beragam prodak produk Dinas UMKM tak lain tujuan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud Rasa Syukur dan Terima kasih kepada Seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan kepada Rahmansyah Ismail ketika melaksanakan tugas sebagai PJ Bupati Morowali.

 

A.Rahmansyah Ismail yang ditemui Reportika dikediamannya, menyampaikan, Pesta Rakyat yang dilaksanakan tepat di alun-alun depan rumah jabatan Bupati, adalah bentuk rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Morowali.

 

“Ini ucapan terimakasih untuk Warga Morowali, olehnya selaku Anak daerah apalagi telah diberikan kesempatan saat menjalankan fungsi tugas sebagai PJ Bupati, tentu saya wajib mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih.

Untuk itu, diharapakan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa tetap menjaga kerukunan, kekeluargaan dan keharmonisan bermasyarakat menciptakan solidaritas dan kolaborasi yang kokoh, sehingga dapat melesat bersama dalam tujuan capaian yang dinginkan, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang akan membawa kita semua menuju Morowali yang hebat dan terdepan,” ujar Rahmansyah Kepada Reportika.

 

“Dengan begitu, melalui kegiatan yang dilaksanakan dapat melahirkan suasana yang lebih Harmonis tanpa menimbulkan rasa perbedaan, saatnya untuk kita semua merasakan apa yang menjadi hak untuk dirasakan,” tutupnya.

 

Kegiatan pesta rakyat yang terlaksana, turut ambil bagian Dinas UMKM Kabupaten Morowali, menampilkan beragam produk-produk unggulan sekaligus meyiapkan makanan gratis buat warga.

 

Ajang pesta rakyat kali ini dilakukan di depan Rujab Bupati Morowali, Tampil bedah, selain warga bisa mendapat Hadiah, bonus dan makan gratis, juga diiringi ucapan terima kasih buat masyarakat Morowali dari Andalan Rakyat. A. Rahmansyah Ismail.

 

Lokasi pesta rakyat yang tepat Berada Halaman Depan Rumah Jabatan Bupati Morowali diserbu lapisan masyarakat Morowali.

 

Sontak jalur 16 tepat berada di tengah ibukota Kabupaten Morowali Kecamatan Bungku tengah, di banjiri pengunjung yang datang memeriahkan suasana Pesta rakyat yang dilaksanakan oleh A. Rahmansyah Ismail.

 

Pelaksanaan kegiatan merupakan kegiatan murni Atas nama Pribadi Rahmansyah yang sebelumnya Menjabat Penjabat Bupati Morowali.

 

Darman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *