Diguyur Hujan Deras, Kolong Tol JOR Bintara Tergenang, Macet Tak Terelakan

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bekasi sejak siang, mengakibatkan berapa wilayah terkena banjir, seperti di Kalimalang di bawa kolong Tol JOR Kota Bintang, Perumahan Kemang, Perumahan Harapan Indah, Bulak Kapal, Marga Hayu. Sabtu, (06/07/2024).

 

Banjir yang terjadi di bawah kolong jembatan Tol JOR mencapai kedalaman 50 Cm dan akibat banjir tersebut kemacetan pun terjadi di dua arah hingga 2 Kilometer, arah dari Kota Bekasi menuju Jakarta begitupun sebaliknya dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi.

 

Akibat limpasan air Kalimalang kendaraan harus bergiliran menerobos baik roda empat maupun roda dua.Tak jarang kendaraan roda dua maupun yang empat nekat menerobos banjir di kolong kalimalang lama surutnya, terlebih tidak ada mesin pompa air dan banjir terjadi sejak pukul 14.12 WIB siang tadi.

 

Gino (30) pengendara dari arah Kota Bekasi yang ingin menuju Jakarta terpaksa harus menunggu surutnya banjir dan tidak mau mengambil resiko harus menerobos banjir di kolong Tol JOR Kalimalang.

 

“Saya dari Karawang sudah macet dan sekarang disini (Kolong Jembatan Tol JOR_red) tertahan oleh adanya banjir,” ungkap Gina.

 

“Saya gak mau ambil resiko mas, menerobos dan mau ngambil arah lain juga pasti banjir juga. Lebih baik berhenti dahulu istirahat menunggu surut banjir nya,” tutupnya.

 

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *