Polres Mojokerto Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Hari Bhayangkara ke-78

Reportika.co.id || Mojokerto, Jatim – Polres mojokerto,Gelar melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama di Hari Bhayangkara ke-78,acara yang Begitu istimewa di Halaman Mapolres mojokerto,Pada Hari Rabu,Sekitar Pukul 20.00 Malam Waktu indonesia Barat Tanggal 19 Juni 2024 .

Acara tersebut menjadi momentum penting. Salah satu momen paling menyentuh dalam acara tersebut, adalah doa Bersama lintas agama yang dipimpin langsung oleh kapolres mojokerto  AKBP Dr. Ihram Kustarto dan tokoh agama lain dari berbagai keyakinan.

Acara tersebut, dihadiri oleh ratusan anggota Polres Mojokerto, Dan tokoh masyarakat, perwakilan agama, serta para tamu undangan lainnya.

Keberagaman agama yang ada di Indonesia tampak terwakili dengan hadirnya tokoh agama dari berbagai agama seperti Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan konghucu.

Doa Bersama lintas agama dipimpin secara bergantian oleh para tokoh agama yang hadir. Masing-masing tokoh agama menyampaikan doa dan harapan agar keamanan dan ketentraman selalu terjaga di Kabupaten Mojokerto, serta seluruh wilayah Indonesia.

Melalui doa-doa yang disampaikan, diharapkan Polres Mojokerto, dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Kapolres Mojokerto,AKBP Dr. Ihram Kustarto.S.H., S.I.K.,M.SI.,M.H,menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi dan kerjasama dari tokoh agama dalam acara ini.

Ia menekankan pentingnya kerukunan antar umat beragama dalam membangun keutuhan dan kedamaian di masyarakat.

“Polres Mojokerto komitmen untuk senantiasa melibatkan dan melayani seluruh lapisan masyarakat tanpa memandang suku, agama, atau ras,”ujarnya Kapolres.

Melalui doa Bersama lintas agama,di Hari Bhayangkara ke-78, menunjukkan semangat kebersamaan dan toleransi yang menjadi landasan bangsa dan negara.

“Polres Mojokerto akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan menegakkan hukum demi kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua tokoh agama yang telah bersedia hadir dan berdoa bersama dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

“Saya berterima kasih Banyak kepada semua tokoh agama yang telah bersedia hadir dan berdoa bersama dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini,” pungkasnya.


M.amir.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *