Usai Shalat Ied, Rahmansyah Ismail Laksanakan Open House di Dua Lokasi

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Pantas jika disanjung, sepakat untuk di dukung, demikianlah hal itu disampaikan Abd Samsu Hakim mengaku Warga Emea.

Menurutnya bila warga menilai lalu menanggapi keseriusan seorang figur pemimpin dalam melaksanakan fungsi tugas memimpin daerah maupun masyarakat, lantas berbagai aspek upaya program kerja terlaksana dengan baik, apalagi ditunjang dengan sikap STP (siaga, tanggap, peduli) sudah barang tentu masyarakat bakal mempertaruhkan sikap dukungan dan mensupport Agar figur tersebut tetap memimpin.

Saat ini, tepatnya hari raya Idhul adha 1445 H, mewakili warga yang berada di Kecamatan Wita Ponda Kabupaten Morowali, menyatakan sikap ketika Rahmansyah Ismail kedepan ikut dalam konstalasi Pilkada.

“Kami berdaulat untuk memperjuangkan beliau dalam pertarungan, walupun saat ini belum saatnya untuk berkomentar terkait siapa akan yang dipilih, namun tidak ada salahnya bila niat kami tersampaikan menang ke publik hal ini sesuai dengan fakta hadirnya sejumlah baliho para calon yang bakal ikut dalam pilkada mendatang,” Ucap Warga.

“Alhamdullilah, kagum, haru dan bahagia ditambah lagi dengan hadirnya rombongan Rahmansyah ikut bersama berjamaah melaksanakan sholat id di masjid Emea, kami tidak menyangka bila akan kedatangan rombongan, membuat kami merasa dihargai dipedulikan serta diperhatikan oleh pemerintahan Morowali yang dipimpin Rahmansyah Ismail selaku PJ Bupati Morowali.
Saat ini kami tidak berbicara soal Pj Bupatinya, namun sosok atau figur
Rahmansyah, selaku warga asli Morowali bangga punya anak daerah yang kemudian akan berencana ikut dalam kontestasi Pilkada,” ujarnya.

“Kami sangat mendukung, saat ini saja yang hanya 10 bulan berjalan menjalankan tugas telah mampu meretas hasil yang di jempol masyarakat. Kami bukan menyanjung, namun fakta bukti yang jelas dilakukan Rahmansyah, Olehnya Tempono mofara. Dilek Bunku, sudah saatnya menyala,” Pungkasnya.

Berangkat dari kepedulian terhadap warga membuat sebagian masyarakat di manapun di Morowali kagum terhadap Rahmansyah, walupun kondisi cuaca sedang hujan Rahmansyah tetap berjibaku dengan warga, mulai dari sholat id, sampai ke acara open house di dua Desa, yakni Desa Emea dan Desa wosu.

Apresiasi rasa terima kasih dari warga, lalu bentuk keseriusan Rahmansyah menjabat sebagai Pj Bupati Morowali. Menuntaskan permasalahan dan kendala lalu kemudian langsung dieksekusi sesuai aturan Pemerintah. Terlaksana tanpa merugikan pihak lain.
Menggenjot inflasi ekonomi. Memerhatikan bidang pertanian. Pendidikan serta Kebutuhan lainnya yang di gunakan Pemdes, menaikan gaji para honorer, tenaga pengajar, pengurus ruma ibadah serta memberikan bantuan sosial semuanya teranulir.

“Oleh sebagai panglima partai PBB, walupun masih terlintas rasa bingung dengan terhadap sosok Rahmansyah di Pilkada mendatang, saat ini telah lega, karena rasa penasaran warga serta saya sendiri telah terjawab, dan jawabannya Mari kita tunggu hasil penetapan mendatang setelah itu kita buktikan bentuk daulat kita di tanggal 27 bulan November mendatang,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Partai Golkar H Asrar, yang menyampaikan.

“Saya pribadi yang turut bersama rombongan mengucapkan mohon maaf lahir batin. Kepada seluruh yang hadir, Terlepas dari kepartaian dan secara pribadi menilai sosok Rahmansyah saat Menjabat, patut dicontoh, diteladani dalam waktu tempo yang cukup singkat selama 10 bulan, mampu meretas berbagai agenda program kerja pemerintah, Mulai dari kenaikan gaji para honorer, Pengurus masjid. Gereja, bahkan tenaga pengajar serta sejumlah program Pemerintah Desa terakomodir, dimasa teranulir, dieksekusi ditempat,” ujar politisi golkar tersebut.

“Dengan begitu ketika berbicara soal memilih pemimpin maka Rahmansyah lah yang tepat menjadi Bupati kedepan Hal itu terwujud Bila Rahmansyah, ikut dalam pilkada mendatang. Sudah saatnya masyarakat Morowali memilih yang terbaik. Pilihan tepat untuk memperjuangkan Morowali kedepan. Dalam dialek Bungku temponomo mo Fara. Sudah saatnya menyala dan bersinar untuk Morowali yang hebat,” ujarnya.

Masih ditempat sama. H Silahuddin Karim lebih akrab disapa H Aco. Menambahkan atas nama pribadi saya sangat jempol yang telah dilaksanakan Rahmansyah dalam tugasnya sebagai Pj Bupati.

“Kapan lagi mencari seorang pemuda seperti Rahmansyah, tepat yang dikatakan saudara Asra, Ketua Partai Golkar Morowali. Siapa lagi dan kapan lagi, sudah saat ini memilih pemimpin yang sesuai buat masyarakat dan Pemerintah Morowali. Rahmansyah mampu menjawab apa yang tersirat dihati masyarakat. Teruji dan transparan terbukti membuktikan bentuk program yang semestinya diselesaikan. Untuk itu kita semua dapat melihat secara langsung, siapa kah pemimpin yang tepat menjadi bupati kedepannya di Morowali,” Tandas H Aco.

Rombongan Rahmansyah Ismail sekali jalan, dua momen yang terlaksana. Open house dikediaman mertua, Ketua Partai PBB Aminudin Awaluddin, kemudian Ramah atama di Desa Wosu dilanjutkan ramah tamah dikediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali H Yusman Mahbub, Lalu menghadiri pemakanan warga Mersaole.


(Darman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *