Diduga Mengantuk, Truk Pengangkut Ayam Hantam Buntut Bus Primajasa di Tol Japek

Reportika.co.id || Bekasi – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Cikampek KM 32, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/9/2022).

 

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk pengangkut ayam bernomor polisi F 9689 FG yang dikemudikan oleh MI (34), dengan bus Primajasa bernomor polisi B 7471 XB pengemudi US. Diduga akibat supir truk yang mengantuk, hingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang bus yang berhenti ditepi kiri.

 

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putra menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat truk pengangkut ayam potong melaju dari arah timur ke barat, saat tiba di lokasi, Arga menjelaskan jika truk naas tersebut menghantam bagian belakang bus Primajasa yang tengah berhenti di bahu jalan tol Jakarta Cikampek Km 32.

 

“Menurut keterangan kendaraan truk nomor Polisi F 9689 FG yang dikemudikan oleh saudara MI melaju dari arah Timur menuju ke barat sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km.32 + 200 B Cikarang menabrak belakang bus Primajasa,” ujar Arga, Sabtu (3/9/2022).

 

Dari insiden kecelakaan tersebut, supir dan kernet truk mengalami luka-luka lantaran tergencet bagian depan truk yang ringsek, akibat hantaman keras saat menabrak bagian belakang bus Primajasa.

 

“Korban mengalami luka-luka kemudian di rujuk ke rumah sakit Siloam Lippo Cikarang,” jelas Arga.

 

Selain itu, akibat kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan di ruas jalan tol Jakarta Cikampek mengarah ke arah Jakarta.

 

Guna kepentingan penyelidikan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor unit Gakkum Lantas Polres Metro Bekasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Utara.

 

E.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *