Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah 9 Tahun di Bekasi Ditemukan di Lubang Sumur Pompa Air

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Sempat hilang, bocah wanita usia umur 9 tahun ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan di bungkus karung beras di dalam lobang bekas pompa air di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi.(02/06/2024).

Bocah Wanita usia umur 9 tahun yang yang di nyatakan hilang pada Jumat sore lalu Tersebut di temukan di dalam lubang bekas pompa air di rumah pelaku yang tidak jauh dengan rumah korban. Hingga polisi menangkap pelakunya yaitu DS, (61 tahun).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP M.Firdaus mengatakan sedang mendalami dugaan adanya korban lain dilokasi penemuan anak di dalam lobang pompa air

“Ada dua titik, satu titik memang direncanakan pelaku untuk menanam korban dan kita merujuk lobang bekas galian pompa air,” kata firdaus.

“Adapula satu titik lagi di dalam rumah yang di duga ada korban lainya, setelah di galih hingga semeter tidak di temukan,” ucapnya

“Dan kita menangkap pelaku saat di rumahnya dengan hasil pengeledahan dan di temukan benda benda mistik di duga untuk praktek perdukunan,” tutup nya.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *