Tiga Tokoh Parpol Lamsel, Kembalikan Berkas Calon Kepala Daerah Ke Partai Demokrat

Reportika.co.id || Lampung Selatan, Lampung – Tiga tokoh Parpol mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Kepala Daerah di penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (15/5/2024).

Ketiganya adalah Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Fahrurrozi, anggota DPRD Lampung Selatan dari Partai Golkar Agus Sutanto, dan anggota DPRD Lampung Selatan dari PKB Imam Subki.

Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Fahrurrozi dan politisi Partai Golkar Agus Sutanto mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati.
Mereka tiba di kantor Partai Demokrat pukul 10.00 WIB dan 11.30 WIB, sedangkan Imam Subki mengembalikan berkas sebagai bakal calon Wakil Bupati sekira pukul 14.00 WIB.

Mereka disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi, Sekretaris Suhendra, Bendahara Vera Lie Dyaningsih, serta anggota tim Penjaringan Sosy Junaidi, I Ketut Wartadinanta, Johani, Verlina Wati, Moeutia Sary, Zianusi, Hydatur Ridwan dan jajaran pengurus lainnya.

Fahrurrozi pada sambutannya, mengungkapkan rasa gembiranya atas sambutan yang hangat dari para pengurus Partai Demokrat.

“Alhamdulillah terimakasih kami sudah di sambut dengan hangat dan baik, langsung oleh Ketua DPC Muhammad Junaidi, SH beliau sahabat saya di Komisi III DPRD Lampung,” kata Fahrurrozi.

Beliau juga mengatakan, antara Partai Demokrat dan Gerindra memiliki kedekatan sejak 6 bulan lalu, pada Pilpres bersama-sama dalam Koalisi Indonesia Maju mengusung Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Terimakasih atas kerja keras Partai Demokrat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung Selatan,” ujarnya.

Fahrurrozi berharap nantinya DPP Partai Demokrat bisa mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan.
harapan kami seperti itu, tapi kembali lagi semuanya nanti jadi keputusan DPP Partai Demokrat. Jika nanti rekomendasi diberikan, kami siap menggandeng wakilnya dari Partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara, Agus Sutanto mengatakan rasa gembiranya karena diterima disambut di Partai Demokrat dengan baik.

“Alhamdulillah kami berterimakasih sudah diterima dan disambut dengan baik, bahkan diberi minum kopi. Walaupun kopi rasanya pahit, tetapi karena bertemu Pak Ketua DPC dan rekan-rekan Demokrat, kopinya terasa manis,” selorohnya.

Dia menambahkan, Partai Golkar dan Partai Demokrat seperti ayah dan anak. Sebab ujarnya, platform perjuangan Partai Demokrat dan Golkar tidak jauh berbeda.

“Terlebih lagi jika nanti bisa bersatu dalam koalisi dan bersama-sama berjuang demi Lampung Selatan yang lebih baik dan maju lagi,” ujarnya.

Sedangkan Imam Subki, saat sambutan berharap ke depan Lampung Selatan bisa lebih maju lagi.

“Bonus demografi kita ini harus jadi modal kita untuk membangun Lamsel lebih baik. Kemudian potensi-potensi wisata, pembangunan SDM dan infrastruktur juga harus lebih diperkuat agar Lampung Selatan ke depan menjadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi SH mengatakan pihaknya berterimakasih atas kepercayaan dan kehadiran ketiga bakal calon kepala daerah tersebut untuk mendaftar di penjaringan Partai Demokrat.

“Kami berharap nantinya Partai Demokrat bisa bekerja sama dengan semua parpol dan bakal calonkada yang sudah mendaftar. Semuanya bermuara untuk kesejahteraan rakyat Lampung Selatan,” ujarnya.

Bung Adi panggilan akrabnya mengatakan, sosok Fahrurrozi, Agus Sutanto dan Imam Subki sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Lampung Selatan.

“Beliau semua merupakan sosok pemimpin yang humble dan merakyat. Memiliki komitmen membangun Lampung Selatan. Kami percaya jika nanti jadi bupati atau wakil bupati tentunya akan menggulirkan program-program pro rakyat,” ujarnya.

Bung Adi sambil berseloroh jika Partai Demokrat juga menyiapkan kader-kadernya untuk  menjadi wakil bupati.

“Jangan lupa Bang, kami juga punya stok kader siap jadi wakil bupati untuk mendampingi. Kami punya sekretaris DPC Suhendra dan Wakil Ketua Frans Rizki Aditya (Kiki The Potters) dan Miranty Karim Sanusi.

Selain mereka masih ada beberapa kader lainnya yang potensial menjadi calon wakil.

“Silakan nanti abang pilih yang mana, harapan kami nanti wakilnya haruslah dari kader Partai Demokrat.” pungkasnya.

Agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *