Sambut Baik Pemimpin Muda Membawa Kemajuan Kota Binjai, Aktivis Mahasiswa Binjai Antusias Dukung HJ (Bang Zizi )

Reportika.co.id || Binjai, Sumut – Sedikit sekali pemimpin yang kita temui sekarang ini mampu membawa kemajuan. Seorang pemimpin yang mampu membawa kemajuan kini banyak dinantikan masyarakat di tanah air, tidak terkecuali masyarakat Kota Binjai.

Harapan memiliki pemimpin yang mampu membawa kemajuan ini disampaikan oleh pemuda dan Mahasiswa di salah satu Kampus Besar Kota Binjai. Maka jangan heran jika dukungan dialamatkan ke HJ terus mengalir menuju Pilkada Kota Binjai Sumatera Utara

Muhammad Sardani,yang juga merupakan Presiden Mahasiswa dan Sekretaris Daerah di Salah Satu Aliansi BEM besar ini mengatakan Hasanul Jihadi adalah sosok yang cerdas, serta memiliki jiwa integritas yang tinggi.

“Dia dianggap mampu menciptakan sebuah kemajuan untuk Kota Binjai, salah satu mantan aktivis dan Staf Ahli tentu memiliki pengalaman yang cukup besar dalam menyikapi beberapa persoalan yang ada di kota Binjai nantinya,” bebernya.

“Termasuk bagaimana cara membangun dan mengembangkan kota Binjai agar tampil lebih maju di banding kabupaten/kota lain yang ada di Sumatera Utara pasti bukan hal yang sulit bagi beliau,” sambungnya.

Menurut Sardani, la rindu sosok seorang pemimpin muda yang mampu membawa suatu kemajuan untuk kota Binjai lebih maju dan lebih baik lagi

“Dan itu ada pada sosok Abangda Hasanul Jihadi (HJ) “pungkasnya.

Sejumlah toko pemuda dan mahasiswa Kota Binjai menjelaskan bahwa Kota Binjai harus dipimpin oleh orang yang paham dan berpengalaman dalam mengelola birokrasi. Selain itu HJ dinilai mampu mengkader pemuda yang berkiprah di birokrasi.

Jadi kami mendukung penuh agar abangda HJ maju mencalonkan diri dalam pilkada Kota Binjai yang diprediksi akan di selenggarakan pada 27 November 2024 mendatang,” katanya

Karena itu, pemuda dan mahasiswa yakin, bahwa Binjai akan lebih baik dan lebih maju lagi apabila dipimpin oleh Hasanul Jihadi.

Terkait adanya respon positif dari abangda Hasanul Jihadi sebagai bacalon Walikota Binjai maka sebagian besar pemuda dan mahasiswa kota Binjai menyatakan sikap dan berkomitmen akan memperjuangkan HJ agar dapat terpilih menjadi orang nomor satu di kota Binjai.

Rania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *