Kinerja Rahmansyah Ismail Kian Dipuji, Akankah Kontes Pilkada Mudah Diraih?

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Berangkat dari perjalan Program kerja Penjabat Bupati Morowali Ir A Rahmansyah Ismail yang saat ini telah memasuki 6 Bulan berjalan, menjadi orang nomor satu dilingkungan Pemerintah Kabupaten Morowali maupun masyarakat Morowali, telah merasakan fakta dan keseriusan ketika menjalankan sejumlah mekanisme prodak program pembangunan secara umum sesuai yang tertuang dalam pelaksanaan fungsi tugas sebagai PJ Bupati Morowali.

Dimulai dari kepedulian terhadap masyarakat dengan menggratiskan sembako, memerhatikan kebutuhan Nelayan dan petani hingga mengarah penataan ke subtansi pemerintah lalu memprioritaskan setiap desa yang mengusulkan prodak pemberdayaan dan pengembangan pembangunan Desa serta menganggarkan perbaikan sarana transportasi jalan membenah infrastruktur titik Fasiltas umum serta Optimalisasi Air bersih, peningkatan jalan, pembuatan jalan Ke TPST Bohodopi.

“Selaras harapan yang dinginkan masyarakat terutama seluruh kepala desa yang ada di kepulauan maupun daratan,” Ungkap Kepala Dinas PU Bina Marga Dan Tata Ruang Kab Morowali H. Rustam S. kepada Reportika diruang kerjanya.

“Upaya pemkab tersebut merupakan bagian tanggung jawab dan konsekuensi kolaborasi Pemkab dan Pemdes yang patut dilaksanakan untuk masyarakat Morowali pada umumnya dalam pelaksanaan program pembangunan yang dipimpin oleh PJ Bupati Morowali,” Tutupnya.

Dr. Fahri Aljufri S.Ag. Ketua Tim Analisis dampak Sosial dan lingkungan Hidup RI.
Di Bandara Bahodopi, saat sedang melakukan Survei singkat kepada Reportika mengatakan tanggapannya,
PJ Bupati Morowali telah maksimal melaksanakan fungsi tugasnya, hal tersebut sesuai dengan hasil evaluasi kerja yang telah ditinjau dan dilaporkan ke Pemerintah Provinsi maupun Pusat.

Ketika Rahmansyah diinginkan masyarakat Ikut berperan serta dalam pemilihan pilkada kedepan, tidak ada salahnya selain melanjutkan program Bupati sebelumnya sudah barang tentu, sekaligus melaksanakan Program yang saat ini telah mendapat nilai positif dari masyarakat Morowali.

Hal yang saya sampaikan ini tidak ada unsur tendensius atau Kepentingannya nyan namun faktualisasi yang telah dan sungguh dikerjakan Pemkab Morowali.

“Kita semua dapat membantu lah atau menyikapi dapat menelaah antara program kerja pemerintah dan kontes Politik. Sehubungan dengan tujuan kami melakukan survei langsung di wilayah Bahodopi serta sejumlah kecamatan lain, Alhamdulilah survei dan analisis berjalan normatif dan mendapatkan secara langsung komentar warga yang menyuarakan, mengunakan Rahmansyah menjadi Bupati definitif. Apalagi selama ini ramahnya dinilai  proporsional melaksanakan tugasnya. tidak terjun melakukan politik praktis di kalangan,” Pungkas Fahri.

Konsep program pemkab Morowali serah dan melejit itu tidak terbantahkan, oleh semua kalangan warga di morowali. Pesan Fahri. Diakhir tanggapannya.

Tanggapan yang sama juga disampaikan sejumlah Kepala Desa mulai dari kepulauan menui, Bungku selatan Bungku pesisir, Bahodopi Bungku Tengah, Bungku barat, Wita ponda dan Bumi raya, mendukung penuh objek program kerja PJ Bupati.

Selaras dengan program desa. alasan itu disampaikan karena setiap kebutuhan yang ada di setiap wilayah Desa, Pj Bupati langsung merealisasikannya, menyesuaikan dengan ketetapan aturan program yang diberlakukan pemerintah.
Hingga melahirkan bahwa Pesona Rahmansyah makin melejit sesuai fakta kinerja yang sedang berjalan dilingkungan pemerintah Kabupaten Morowali saat ini.

Kepala Bappelitbangda Kabupaten Morowali Hasyim
Menambahkan, PJ Bupati Morowali memprioritaskan. Terkait percepatan  pelaksanaan kegiatan 2024.
Azas manfaat langsung dirasakan oleh masyarakat.

Sementara Keberadaan PJ Morowali,  saat ini sesuai pengamatan Reportika.sedang Memaksimalkan, fokus pada program pelaksanaan fungsi tugas Bergerak cepat bekerja ikhlas. Untuk kebutuhan pemkab dan masyarakat Morowali mulai saat ini dan kedepan.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *