Medan  

Fasilitasi Pemudik Dari Jakarta ke Medan, Bemnus Sumut Apresiasi Polda Sumut

Reportika.co.id || Medan, Sumut – Dilansir dari platform media dari Polda Sumatera Utara, Polda Sumatera Utara mengadakan MUDIK GRATIS POLDA SUMUT 2024 dari daerah Jabodetabek Ke Medan. Kegiatan ini di inisiatori langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Sebanyak 146 mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi disekitar daerah Jabodetabek mengikuti Mudik Gratis Polda Sumut 2024.

Belum bulat 1 Tahun, Kegiatan Mudik Gratis Polda Sumut 2024 yang langsung di Pelopori oleh Kapoldasu yakni Irjen Pol Agung Setya Imam ini membuktikan bahwasanya Poldasu sebagai salah satu aparatur negara yang peduli dengan masyarakatnya.

BEM NUSANTARA SUMATERA UTARA tentunya mengapresiasi dengan sangat bangga dengan apa yang sudah Poldasu lakukan saat ini.

“Saya tidak bisa mewakili suara mahasiswa sumut, tapi saya percaya, hal-hal kebaikan seperti ini yang sebenarnya kami mahasiswa dambakan dari sosok aparatur negara selaku pengayom masyarakatnya, dan bahkan kegiatan mudik gratis poldasu dengan trayek jakarta-medan ini jarang terjadi dibeberapa tahun belakang ini. Angkat Topi saya buat Kapoldasu saat ini” Ujar Guntur Kurniawan (Korda BEMNUS SUMUT)

Tentunya BEM Nusantara Sumatera Utara berharap kegiatan mudik gratis ini akan hadir di setiap hari-hari besar lainnya. 

“Mengingat sinergitas selama ini yang terjalin harmonis, BEM Nusantara Sumatera Utara selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan yang baik buat masyarakat contohnya mudik gratis ini,” pungkas Guntur Kurniawan (Korda BEM Nusantara Sumatera Utara)

RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *