Wanita Pembuang Bayi di Bekasi Terekam CCTV

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Seorang wanita di Bekasi terekam kamera pengawas (CCTV) saat akan membuang bayinya di rumah warga. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 14 Maret 2024 dinihari sekitar pukul 00.55 WIB, di jalan Haruman VI, Kelurahan Kayuringin Jaya,Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita si ibu bayi itu terlihat akan membuang bayi nya di halaman rumah warga sembari menggendong dengan balutan kardus.dikernahkan tidak sampai ke bawah si ibu bayi menaruh di sebelah tetangga yang ada tiang pagar tembok dan pergi meninggalkan lokasi.

Pak SiHeno (65) kemudian melaporkan temuan bayi yang berada di pager rumahnya kepada pihak kepolisian.

“Awal mula saksi Siheno mau mandi dan berwudhu terdengar suara seperti terompet dan dua kali menangis,setelah mendengar seperti itu saya mengintip dari jendela. Saya keluar dari rumah ternyata ada kardus di depan rumah saya lihat isinya bayi di dalam kardus dalam keadaan di selimuti kain,” Ucapnya kepada Reportika.co.id Jumat (15/03/2024).

“Paginya saya umumkan di masjid bawa saya mendapatkan rizki seorang bayi di depan rumah setelah itu saya melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota dari Dinas Sosial, Puskesmas, Kelurahan,” Tambahnya.

Setelah itu bayinya di bawa oleh Dinas Sosial yang berjenis kelamin perempuan,dan diperkirakan baru umur kurang lebih dua atau tiga hari dan masih ada tali pusarnya, (belum puput) dan diberikan perawatan awal oleh pihak dinas sosial.

Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *