Penyaluran BLT DD di Desa Palas Pasemah, Syarat Vaksin Booster

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Desa Palas Pasemah kecamatan Palas kabupaten Lampung Selatan menyalurkan bantuan langsung tunai, BLT DD Tahap 3, secara langsung tunai oleh Kepala Desa, jumat 26/8/2022.

 

Penyaluran yang dilaksanakan secara langsung di balai Desa Palas Pasemah berlangsung lancar, di bulan agustus, yang sumber dananya dari (DD), Dana Desa dibulan Juli dan Agustus kepada 119 (KPM), terhadap kelompok penerima manfaat dengan melaksanakan langsung vaksin Boster.

 

Sebelum penyaluran berlangsung kepala desa Evan menyampaikan, uang yang diterima 600, ribu murni tidak ada potongan satu sen pun. Semoga dana ini bisa bermanfaat.

 

“Saya pesan kepada bapak/ibu agar dapat mengunakan uang bantuan ini dengan baik, sesuai keperluan,” tuturnya.

 

Pemerintah Desa sudah memverifikasi 119 bagi para KPM, sesuai yang diatur dalam PKM tahun 2021. BLT dana Desa yang dimaksud dalam pasal 33 ayat 1.

 

“BLT DD untuk dua bulan Juli dan Agustus di kecamatan Palas, sudah bisa di cairkan tinggal nunggu dari pihak Desa-desa untuk menyelesaikan proses pencairan dari bank dan hari ini Desa Palas Pasemah membagikan,” ucap Camat Rosliana

 

“Ini bapak ibu menerima bansos BLT DD tahan 3 sebesar Rp 600 ribu bulan Juli dan Agustus, manfaat kan dengan sebaik-baiknya, jangan di belanjakan untuk yang tidak manfaat, dan ini ada pelayanan vaksinasi bagi masyarakat barang siapa yang belum melaksanakan vaksin 1,2,3 silahkan vaksin,” tutur dia

 

Di saat pembagian BLT DD, personil dari tenaga nakes rawat jalan Palas melakukan giat vaksin Booster 1 2 dan 3, yang bertujuan menjaga kesehatan dan menyukseskan program pemerintah Menyehatkan masyarakat, agar kita kembali sehat seperti dulu,kemana mana kita tidak merasa was-was karena covid-19.

 

Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *