Kungker ke Lamsel, Puan Maharani Berikan Bantuan Untuk Petani dan Nelayan

Reportika.co.id Lampung Selatan Lampung

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. (H.C) Puan Maharani

Serahkan banyak Bantuan.Kamis (25/08/2022).

 

Puan Maharani melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Lampung selatan bertujuan meningkatkan kapasitas kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan khususnya dalam bidang perikanan, pertanian dan sosial.

 

Selain itu menyerahkan beberapa bantuan bidang perikanan, pertanian dan sosial. Di bidang sosial Ketua DPR RI menyerahkan

1000 paket sembako, 51 unit alat bantu disabilitas, sedangkan di bidang perikanan menyerahkan aneka olahan ikan, mobil alih teknologi dan alat pengolahan hasil perikanan berjumlah ,10 unit traktor serta 10 unit pompa air.

 

 

Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto dalam hal ini menerima laporannya mengatakan, pada kesempatan Kunjungan Kerja Ketua DPR RI ini Lampung Selatan mendapatkan banyak bantuan dari Kementerian Sosial, Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Kementerian Pertanian.

 

“Ini banyak sekali bantuan yang diberikan oleh ibu Puan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Alhamdulillah sudah diterima semua oleh masyarakat,” jelasnya.

 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

 

Dengan di serahkan berbagai bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, kunjungan kerja kali ini dengan beberapa Kementerian untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat. Dan berharap bantuan yang telah diberikan tepat sasaran dan dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat Lampung Selatan.

 

“Ini kehadiran saya di sini alhamdulilah untuk bisa ikut bergotong royong memberikan bantuan melalui pak Bupati dan Dinas-dinas yang ada, ada juga Kementerian yang ikut bergotong royong dengan DPR,” katanya.

 

Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *