HUT Morowali Ke-24, Pj Bupati Morowali Buktikan Berbagai Progam Untuk Warga

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Perayaan Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Morowali ke-24 tahun, tepat Tanggal 05 Desember 2023. Memukau dan Tampil Bedah dari Perayaan yang dilakukan sebelumnya.

Sesuai yang disampaikan Bupati Morowali Rachmansyah Ismail, HUT Morowali Yang Ke-24 tahun tanggal 05 Desember 2023. Akan tampil Waah dan Meriah.

“Pelaksanaan HUT kali seluruh unsur instansi pemerintah kabupaten Morowali serta pihak TNI dan Kepolisian terlibat langsung dalam kegiatan perayaan, alhamdulillah pada Hari Pelaksanaan dan rasa bangga, mewakili masyarakat Kabupaten Morowali, kami berterima kasih Kepada Bapak Gubernur Sulawesi Tengah yang didampingi Ibu serta Unsur Pemprov Sulteng yang telah datang langsung membuka Pelaksanaan HUT,” Ucapnya.

“Untuk itu selaku PJ Bupati Morowali mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam perayaan yang dilaksanakan, tentunya semua itu tidak terlepas dari kolaborasi dan kesempatan serta ultimatum dalam pencapaian program pembangunan sesuai dengan komitmen bergerak Cepat bekerja ikhlas. demikian pula terhadap seluruh lapisan masyarakat Morowali yang telah mempercayakan pemerintah dalam melaksanakan seluruh bentuk program pemerintah,” Pungkas Rachmansyah.

Sebelum menjelang Pelaksanaan Hari H pemerintah Morowali memberikan bantuan.

4300 masyarakat berpendapatan rendah mendapat sembako gratis jelang hari ulang tahun Kabupaten Morowali ke 24 tahun.

Awalnya 4300 paket sembako itu berbayar dengan harga murah untuk masyarakat berpendapatan rendah.

Namun Penjabat (PJ) Bupati Morowali Rachmansyah Ismail juga mengratiskannya, dengan menalangi biaya 4300 paket sembako itu, sehingga masyarakat tidak jadi mengeluarkan uang mereka sebanyak Rp. 130.000 per paket.

 

Karena sudah ditalangi oleh Pj Bupati Rachmansyah. Jika ditotal biayanya mencapai Rp.559.000.000. 4300 penerima X Rp, 130.000 per paket sembako.

Hal tersebut dilakukan  Rachmansyah, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian pemerintah.

“Saya selaku Pj Bupati Morowali menanggung biaya 4300 paket sembako untuk masyarakat berpenghasilan redah,”kata Rachmansyah yang disambut oleh masyarakat penerima paket sembako murah dengan teriakan hidup Pj Bupati, terima kasih, Pj Bupati pak Rachmansyah memang mantap.

Pj Bupati Rachmansyah berharap semoga dengan pameran yang diikuti 16 UMKM dan pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Diharapkan dengan pameran UMKM dan Pasar Murah ini dapat memotivasi dan menimbulkan umkm baru, sehingga melahirkan ekonomi mandiri dan stabilitas ketersediaan pangan. Tugas pemerintah menyiapkan tempat dan pasar. Sedangkan produsen menyiapkan stok,”kata Pj Bupati Morowali yang bertagline bergerak cepat dan bekerja ikhlas.

 

Darman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *