Caleg Dapil III Nasdem Bagas Angga Wildan, Gelar Mancing Santai di Situ Rawa Lumbu

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Bagas Angga Wildan, Calon Legislatif (Caleg DPRD) partai Nasdem inisiasi kegiatan pancing ikan di situ Rawa Lumbu, bersama warga di Daerah Pemilihan (Dapil) III, Minggu, (03/12/2023).

 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi, sekaligus sosialisasi menjelang pesta demokrasi yang akan dimulai pada tahun politik di 2024 nanti.

 

Acara ini tidak hanya sekadar mancing biasa, melainkan juga upaya Bagas untuk menciptakan suasana santai dan menyenangkan dalam berkampanye.

 

“Dalam masa kampanye, kita ingin membuat acara yang tidak membosankan, lebih ke arah merangkul teman-teman yang memiliki hobi beragam,” ujar Bagas kepada awak media.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh warga yang sudah mahir dalam mancing maupun yang baru belajar. Dengan peserta mencapai 200-300 orang, acara berhasil meriah dan penuh kegembiraan. Lebih dari 400 ikan dilepas ke dalam empang, memberikan pengalaman seru bagi para peserta.

 

Bagas berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berbagi hobi, tetapi juga menjadi penghubung antar warga di Dapil 3, khususnya wilayah Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantar Gebang.

 

“Semoga acara ini tidak hanya memberikan kegembiraan dalam beraktivitas mancing, tetapi juga memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga,” tutup Bagas dengan senyuman, menciptakan kenangan berharga bagi warga Rawalumbu.

 

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *