Giat patroli Polsek Lembur Situ, Jaga Situasi dan Kondusifitas

Reportika.co.id || Sukabumi, Jabar – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Sukabumi khususnya wilayah hukum Polsek Lembur Situ Polresta Sukabumi,Tim patroli Polsek Lembur Situ senantiasa siap siaga, Rabu 08/11/2023.

Jelang Pemilukada dan jaga kenyamanan masyarakat dimalam hati,tim patroli Polsek Lembur Situ giat patroli dan sosialisasi dengan para penguna jalan serta masyarakat sekitar.



Dinilai sering terjadi tindak kriminalitas dan kenakalan remaja maka tim patroli Polsek Lembur Situ mensiagakan anggotanya dititik rawan yang disinyalir seiring terjadi tindak kriminalitas.

“Kami senantiasa bersiaga walaupun akhir akhir ini kondisinya dan kondusifitas mulai berangsur membaik dan terjaga,namun karena sudah menjadikan tugas maka dari itu kami beserta tim senantiasa bersiaga menjaga kemungkinan yang bisa saja terjadi,” Jelas Dahlan, Anggota tim Sabhara Polsek Lembur Situ.

“Semoga kondusifitas dan kenyamanan masyarakat akan selalu terjaga karena itu telah menjadi komitmen kita sebagai aparatur pemerintah yang bertugas menjaga kenyamanan dan keselamatan masyarakat,”pungkasnya.



Rinto Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *