CV Kemakmuran Kampung Dua Ratus Siapkan Ambulance 24 Jam

Reportika.co.id || Kota Bekasi – CV Kemakmuran Kampung 200 adalah jasa Ambulance yang siapa siaga selama 24 jam untuk berbagai keperluan. Beberapa layanan kami diantaranya Ambulance pengantar pasien, pengantar jenazah untuk masyarakat lingkungan Margajaya dan masyarakat umum pengantar pasien dan jenazah dalam kota dan luar kota. Sabtu.(20/08/2022).

 

CV Kemakmuran Kampung 200 selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien kami dengan memberikan fasilitas yang terbaik pada mobil Ambulance kami dan kendaraan yang sangat prima. Selain itu driver ambulance dan mobil jenazah jasa Ambulance 24 Jam Kota Bekasi kami merupakan driver yang sangat profesional dan berpengalaman. Sehingga tepat waktu serta tetap mengutamakan keselamatan penumpang dan pengendara.

 

“Dan bila mana warga Kota Bekasi yang butuh Ambulance atau warga yang tidak mampu terkait biaya kami tidak dikomersilkan sebagai sedekah kami”, Katanya

 

CV Kemakmuran Kampung 200 menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat memuaskan anda dalam menggunakan jasa kami. Dan pelayanan mobil Ambulance dan mobil jenazah diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat yang membutuhkan, dengan cara langsung menghubungi nomor (0895 2793 7919). kami siap melayani anda 24 jam.

 

(Sule).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *