Polres Binjai Salurkan Logistik Pemilu Ke Kecamatan Binjai Barat

Reportika.co.id || Binjai, Sumut – KPU Kota Binjai menerima pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Pemilu 2024 milik KPU Kota Binjai yg berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bandar Sinembah Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai Sabtu (21/10/23).

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen selaku KA Pamres Ops Mantap Brata Toba 2023 -2024 melalui KA Rendal Pamres Kompol Polin Benhod Damanik menjelaskan Polres Binjai akan mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari penjemputan logistik Pemilu serta lokasi penyimpanan logistik.

“Sesuai instruksi dan standar pengamanan yang kita terapkan dalam mengamankan jalannya pemilu 2024 mendatang,” kata Kompol Polin.

“Bilik suara sebanyak 324 bungkus + 8 Pcs dan jumlah keseluruhan sebanyak 3.248 pcs dan diterima langsung oleh Sekretaris KPUD Kota Binjai an. Syaiful Azhar Logistik dibawa oleh angkutan dari PT. Pos Indonesia dengan menggunakan 1(satu) unit Mobil Truck dan selanjutnya disimpan Gudang logistik KPUD Kota Binjai,” jelas Kasie Humas Polres Binjai IPTU Ridwansyah.

Bilik suara berbentuk Kotak yang terbuat dari karton/Kardus berwana Coklat dijaga oleh satpam dari KPU Kota Binjai dan Personil Sat Samapta Polres Binjai.

Nelson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *