Mansur Zoeng Resmi Terpilih Jadi Ketua RW 01 Kelurahan Kertasari Pebayuran

Reportika.co.id || Kabupaten Bekasi – Dengan cara pemilihan atau pencoblosan oleh warga Kampung Tambun yang membawahi tiga RT, yakni RT 01/02/03 Mansur Zoeng sah terpilih menjadi RW 01, dari Ali Usman dengan kemenangan angka 8 dari hak warga yang telah memilihnya, pemilihan RW berada di wilayah Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Pemilihan RW 01 Dusun 01 tersebut di pimpin oleh ketua panitia Muhamad Ridwan dan Dogol, tak luput dengan di hadiri oleh babinsa dan bimaspol Kelurahan Kertasari yang telah berjalan dengan lancar,kondusif dan aman terkendali.

“Alhamdulilah saya atas nama panitia pemilihan RW 01 di Kampung Tambun, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran sudah selesai acaranya dan yang terpilih oleh warga di tiga RT ini yaitu Mansur Zoeng menjadi RW 01 yang baru, semoga kepada Mansur Zoeng bisa menjalani tugasnya sebagai RW 01 Dusun 01 yang terpilih oleh masyarakat Kampung Tambun RT 01/02/03,”terang Muhamad Ridwan.

Mansur Zoeng yang pada saat ini telah resmi menjadi RW 01di Dusun 01 Kelurahan Kertasari untuk di minta komentarnya atas terpilihnya dirinya oleh masyarakat Kampung Tambun mengatakan berterimakasih kepada warga, dan panitia.

“Saya sangat bahagia dan senang sekali kepada masyarakat Kampung Tambun RT 01/02/03 yang telah mempercayai saya sebagai RW 01 baru membawahi di tiga RT ini dan saya juga berterimakasih kepada panitia, Babinsa dan Bimaspol Kelurahan Kertasari yang hadir di acara pemilihan RW ini, agar berjalan lancar, aman dan kondusif,”papar Mansur Zoeng.

(Bemo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *