Kediri  

Baliho Anies – AHY Masih Terpampang di Kota Kediri, Ini Alasannya

Reportika.co.id || Kediri, Jatim – Pasca Muhaimin Iskandar dinyatakan jadi pendamping Anies Baswedan pada pilpres 2024, Kader Demokrat hampir di seluruh Indonesia ramai-ramai mencopot baliho bergambar Anies.

Pemandangan tidak biasa justru terjadi di Kota Kediri, Jawa Timur. Baliho besar bergambar AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) bersama Anies Baswedan masih terpampang pada Baliho berukuran besar di Kota Kediri, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC Partai Demokrat Kota kediri Ashari menyampaikan jika alasannya tidak menurunkan baliho tersebut, karena dirinya tidak pernah memasang baliho tersebut.

“Saya kira gak perlu kami turunkan, karena sejak awal baliho tersebut bukan kami yang masang,” kata Azhari dilansir dari Detik.com

Menurut Ashari, DPC Partai Demokrat Kota Kediri, sejak awal tidak memasang baliho Anies dan AHY karena belum adanya kepastian AHY akan jadi pasangan Anies pada pilpres mendatang.

“Memang kami tidak pasang baliho itu, karena menurut kami, belum adanya kepastian ketum AHY menjadi pasangan Anies ada pilpres nanti, menjadi pertimbangan bagi kami,” katanya.

“Dan dugaan kami benar, Anies telah melakukan penghianatan terhadap partai kami, dan ini penghinaan bagi partai kami,” ujarnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *