Denpal II/2 Jambi Kembali Datangi Makodim 0420/Sarko

Reportika.co.id || Merangin, Jambi – Lettu Cpl Deci Johanes Asmara Ketua Tim Yanhar Aktif Denpal II/2 Jambi bersama beberapa anggota pagi ini kembali mendatangi Makodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Di jelaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius bahwa kedatangan tim ini di Kodim 0420/Sarko dalam rangka pelaksanaan tugas pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas operasional Kodim 0420/Sarko triwulan III tahun 2023. Tidak hanya kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua saja akan tetapi tim ini juga melaksanakan tugas dan fungsinya pada gudang senjata serta kelengkapannya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk pemeliharaan serta perawatan sarana operasional di satuan sehingga dengan perawatan berkala di harapkan masa pakai kendaraan dan senjata usia pakai bisa bertahan lama guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. Saya harapkan bagi anggota Kodim 0420/Sarko yang memegang kendaraan dinas untuk operasional bisa merawatnya dengan baik dan pemakaian secara normal.

“Kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan perawatan dan pemeliharaan hari ini di Kodim 0420/Sarko oleh tim Denpal II/2 Jambi,” pungkasnya.

Ketua tim Yanhar Denpal II/2Jambi menuturkan pelaksanaan kegiatan pagi ini merupakan program kerja dan anggaran Denpal pada triwulan III tahun 2023 di satuan-satuan jajaran Korem 042/Gapu Kodam II/SWJ.

“Dari hasil pelaksanaan di Kodim 0420/Sarko pagi ini tidak di temukan kendala yang berarti, kendaraan yang di servis pagi ini masih tergolong bagus dan siap operasional. Adapun perawatan yang di lakukan pada kendaraan roda dua maupun roda empat pagi ini meliputi servis ringan pembersihan saringan udara, ganti oli, pengecekkan busi, pengecekkan tekanan ban serta pengecekkan secara keseluruhan pada kendaraan. Begitu juga dengan perawatan pada senjata dan kelengkapannya terlaksana dengan baik, terimakasih partisipasi pelaksanaan kegiatan pagi ini,”tutupnya.

Benn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *