Putra Bente Siap Bertarung di Kontestasi Legislatif

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Seiring berjalanya waktu dalam kontes meraih empati warga, sosok yang satu ini terbilang cukup stabil hadir di setiap kegiatan yang dilakukan warga, bukan hanya di Desa asalnya yakni Desa Bente, namun dibeberapa Desa lainya seperti Lanona, Bahomante bahkan lainya yang berada di Dapil 1 Kabupaten Morowali.

Asfar Salah seorang Calon legislatif Partai Nasdem Dapil 1, Kepada Reportika mengaku, kagum terhadap sejumlah warga bahkan keluarga yang sangat antusias mendukungnya.

Temponomo Asfar, Caleg Morowali



“Menurutnya selain dari keluarga juga teman dan rekan rekannya bahkan orang tak dikenalinya saja memberikan respon positif menyatakan sikap untuk mendukung,” Tutur Asfar.

“Tentu saja dalam pertarungan kedepan diri saya telah siap tempur, sesuai dengan kemampuan dan eksistensi serta bentuk kesepahaman yang dibangun di lingkungan warga selama ini yang telah dilakukan, tentu akan menjadi motivator dan bukti kesanggupan akan dapat meraih suara yang sesuai sehingga dapat terpilih, langkah kedepan yakni melakukan strategi pertarungan sehat,”Tandasnya.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *