DPD KNPI Kota Binjai Hadiri Harlah WSP Ke-23 Tahun

Reportika.co.id || Kota Binjai, Sumut – DPD KNPI Kota Binjai turut meriahkan dan berikan ucapan selamat pada peringatan Ulang Tahun Sanggar Wahyu Satrio Putro (WSP) Ke 23 Tahun, yang digelar di Jalan Jambi Kel. Binjai Estate Binjai Selatan, Jumat (25/08/2023).

Selain Ketua DPD KNPI Kota Binjai Dr. (C). Agus Purwanto, S.Pd, M.Kesos., hadir beberapa pengurus diantaranya Wakil Ketua DPD KNPI Kota Binjai Rizki Mardhatillah, SH, MH., Ambia Pane, Fahrur Riza yang masing-masing sebagai Wakil Bendahara DPD KNPI Kota Binjai. Giat HUT WSP ke 23 tahun juga dihadiri unsur pemerintahan Kota Binjai yang meliputi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Binjai, Lurah Binjai Estate dan Kepala Lingkungan setempat.

Ceo WSP yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kota Binjai Wahyu Ismanto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada berbagai pihak, karena sudah turut melestarikan budaya leluhur kita di era modernisasi saat ini, “ucapnya saat memberikan sambutan.

Hal senada juga disampaikan Agus Purwanto, “ini menjadi momentum kita semua, karena masih ada peran pemuda dalam melestarikan budaya kita ditengah himpitan persaingan global, KNPI Binjai sebagai wadah pemuda akan siap menjadi garda budaya yang kita ketahui sedikit terkikis saat ini, terutama soal adab dan sopan santun sudah mulai luntur”, ungkap Agus.

“Maka itu, saya (Agus Purwanto), Rizki Mardhatillah, Wahyu Ismanto beserta seluruh jajaran pengurus KNPI Binjai dan pemuda lainnya, mengajak untuk secara bersama kembali kepada fitrah budaya nusantara yang sudah turun temurun, jangan sampai hilang diterpa waktu dan zaman, terkhusus pada generasi Z”, bebernya.

RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *