Mahasiswa Ajak Masyarakat Kawal Perbaikan Jalan Protokol Wampu

Reportika.co.id || Langkat, Sumut – Bentuk respon terhadap keluhan masyarakat, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Zona 2 Binjai-Pangkalan mulai memperbaiki jalan Protokol Kecamatan Wampu sepanjang 7 KM.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Kecamatan Wampu memantau proses berjalannya perbaikan jalan tersebut. Dengan harapan pengerjaannya maksimal agar tidak cepat rusak. Mengingat Jalan Protokol Kecamatan Wampu itu kondisinya sangat memprihatinkan,” ujar Muhammad Nuh dalam keterangan persnya, Kamis (24/08/2023).

Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini juga berharap perbaikan Jalan Protokol Kecamatan Wampu yang dilakukan PT HKI Zona 2 Binjai-Pangkalan Brandan itu dapat menghasilkan kualitas yang baik.

“Jalan itu kan sudah dimulai perbaikan oleh HKI, maka kita minta jalan yang diperbaiki berkualitas baik sehingga dapat tahan lama, jangan baru di bangun langsung rusak,” tegas mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan S1 di salah satu Institut di Kota Binjai.

Selain itu, Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Wampu ini juga mendorong masyarakat untuk bersama-sama terus melakukan pengawasan terhadap seluruh proses pembangunan agar menghasilkan produk infrastruktur yang diharapkan masyarakat.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama terus melakukan pengawasan atas perbaikan agar proses pembangunan berjalan dan berkualitas sesuai harapan masyarakat. Karena infrastruktur jalan itu adalah urat nadi perekonomian, jadi jangan dibangun asal-asalan,” ujarnya.

RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *