Tetapkan No Urut Calon Kades Camat Palas, Ciptakan Pemilih Aman Dan Nyaman

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Pemerintah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan menggelar penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomer di tiga Desa yaitu Desa Palas Pasemah, Desa Bangunan, Desa Pematang Baru, pada Jumat, (18/8/2023).

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di gelar serentak pada Kamis, 31 Agustus 2023 di seluruh Kabupaten Lampung Selatan, ada 139 Calon Kades yang di tetapkan menurut SK Bupati Lampung Selatan di 13 Kecamatan dan 42 Desa.

Daftar Penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomer khususnya di Kecamatan Palas.
Calon Kepala Desa Palas Pasemah nomer urut
1. Ahyar Efendi
2. Evan Rastriandana
Calon Kepala Desa Bangunan nomer urut
1. M. Syarif Qasim
2. Isnaini
Calon Kepala Desa Pematang Baru nomer urut
1. Harudin
2. Mujoko
3. Rosadi

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Palas Ns. Rosalina, M. Kep. Kapolsek Palas AKP Andy Yunara, SH,.MH. perwakilan Koramil 421-08/Palas Serka Hartoyo dan jajaran pejabat Pemerintah Kecamatan Palas serta Pj masing-masing Desa, Muslim Idrus Pj Kades Pematang Baru, Pj Kades Bangunan Suyadi, Pj Kades Palas Pasemah Rosaliana.

Camat Palas Ns. Rosalina, M. Kep. mengatakan ia minta kepada Calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Palas ciptakan kompetisi Pilkades yang aman, nyaman dan sejuk.

“Saya minta kepada ke 7 calon kepala desa yang akan berkompetisi pada pilkades ciptakan kompetisi Pilkades yang aman, nyaman dan sejuk. Harapan kami siapapun nanti yang akan terpilih bisa merangkul semuanya dan sama-sama dapat membangun desa,” kata Camat Palas.

Sementara itu, Kapolsek Palas AKP Andy Yunara, SH,.MH. mengucapkan selamat kepada ke 7 calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Palas sudah memasuki tahapan penetapan calon, ia berharap Pilkades di Kecamatan Palas berjalan aman dan nyaman.

“Selamat kepada ke 7 calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Palas yaitu ditiga desa, Desa Palas Pasemah, Desa Bangunan dan Desa Pematang Baru. Alhamdulilah ke 7 calon ini masuk dalam penetapan calon yang sebelumnya masih bersetatus bakal calon, saya berharap kepada calon Kepala Desa ini siapapun yang terpilih dan siapapun yang belum beruntung diharapkan tetap ciptakan pilkades yang aman, nyaman dan sejuk serta tetap saling rangkul untuk bersama-sama membangun desa,” ucap Kapolsek Palas.

Senada yang disampaikan Serka Hartoyo perwakilan dari Koramil 421-08/Palas mengatakan ia berharap kepada para calon agar tetap kondusif ciptakan Pilkades yang damai dan nyaman.

“Selamat kepada ke 7 calon Kepala Desa yang sudah resmi ditetapkan sebagai calon Kepala Desa. Kami berharap Pilkades di Kecamatan Palas berjalan kondusif damai dan nyaman, bersaing secara sehat,” pungkasnya.


Made

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *