Irman Nomor 10 Partai Golkar, Kontestan Pejuang Keadilan Harapan Dapil 2

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Suasana Pencalegan kali ini lepas dan terbuka, bebas bagi sejumlah Caleg yang melakukan sosialisasi diri guna memproklamirkan agar mendapat simpatik dari masyarakat, suasana dipastikan aman membuat warga maupun Caleg bebas beradaptasi terbuka untuk mengutarakan maksud.

Kini, Tepatnya di Dapil 2 Morowali Hembusan Caleg yang bakal unggul sesuai kapabilitas dan eksistensi dilingkungan warga tidak terbendung hingga meretas menjadi amunisi yang bakal jadi dasar warga untuk memilih.

Hal yang dinginkan masyarakat ternyata merupakan motivasi dan rasa optimis oleh salah seorang Caleg Dapil 2 nomor urut 10 yang akrab disapa Irman.

Irman yang ditemui di kediamannya bertuliskan Rumah Juang tepat berada di pinggiran pantai di wilayah Bahodopi yang sedang asyik membenah rumahnya, sembari menyempatkan waktu luang kepada Reportika mengatakan, jika dirinya mendapat dukungan dari warga dan keluarga untuk maju di Pileg.

“Sesuai dukungan warga dan keluarga hingga diri saya ikut dalam pertarungan pemilihan legislatif mendatang, merupakan suatu wujud keharusan yang mutlak dilaksanakan, mengingat yang dinginkan oleh masyarakat yakni keadilan dan kesetaraan pemberdayaan. Nah hal itu sesuai dengan niat dan keinginan saya maka pada pentas Pencalegan mendatang selaku caleg yang berada di Dapil 2 optimis bersama rekan caleg lainya akan meraih 3 kursi khususnya dari Caleg Partai Golkar,” tuturnya.

“Siapa yang tidak mengenal wilayah Morowali, kaya akan potensi alamnya, sudah barang tentu masyarakatnya pun ikut setara taraf hidupnya. Olehnya cara untuk menyetarakan atau menyesuaikan perimbangan hasil daerah dan masyarakat yang berada di Morowali sudah pasti yang akan dilakukan oleh keterwakilan rakyat yang dipilih yakni memberikan keadilan, memberi keadilan yang merata kepada masyarakat maka hal itulah yang sangat diinginkan masyarakat,”Ulas Ir, sapaan akrab Irman.

Menurut nya, momen pencalegan kali ini merupakan landasan kuat bagi dirinya yang ikut dalam kontes pemilihan kedepan, ketika warga, keluarga, kerabat, teman serta mitra kerja, khalayak umum memberi kepercayaan memilih untuk menjadi keterwakilan, maka dirinya akan berjuang sesuai komitmen memerhatikan warga dan berlaku adil dapat memberi keadilan sesuai harapan warga.

“Untuk itu, saat ini saya masih berstatus Caleg berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di Dapil 2 senantiasa menjaga keharmonisan kerukunan serta erat bergandengan tangan menjaga kenyamanan, memilih adalah hak masing-masing, hindari pertikaian apalagi hingga membuat blog dimasing-masing tempat akibat perbedaan warna,”Imbau Irman

“Ketika memahami masih berstatus Caleg tentu akan memahami Porsi dan kapabilitas, marilah bertarung secara sehat, karena bukan janji yang diharapkan masyarakat melainkan wujud kesiapan kita menjadi keterwakilan rakyat yang mampu memberi keadilan,” Pungkas Irman.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *