Pemuda Pradah, Bali Agung Palas Siapkan Berbagai Seni Menyambut Piodal Pure Banjar

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Pemuda pradah Banjar sidekarya desa Bali agung kecamatan Palas Lampung Selatan melaksanakan kegiatan mengukir (mendekor) disetiap kegiatan Yadnya.

menyambut hari ulang tahun pure Banjar seluruh pemuda pradah Banjar sidekarya bergotong royong mempersiapkan segala keperluan untuk Piodalan yang bertepatan dengan Sasih Karo Besok (28/7/2023).

Pemuda pradah membagi diri mereka untuk beberapa kegiatan diantaranya membantu membuat penjor, bersih bersih dan menari, agar dapat tampil dengan maksimal.

Dalam sambutannya ketua Pradah Wayan okta, mengucapkan” rasa syukur kepada pemuda pemudi Pradah yang selalu kompak dalam melaksanakan disetiap kegiatan keagamaan baik secara Adat maupun secara umum.

“kegiatan ini merupakan tugas kami sebagai pemuda pradha, memberikan keindahan dan seni disetiap kegiatan Yadnya, yang dengan tujuan pemuda tidak melupakan kegiatan-kegiatan keagamaan. Semoga dengan kerukunan dan kekompakan ini selalu terjaga dan dapat bekerja sama.

“Kepada generasi penerus agar selalu berprestasi, dapat menjaga dan melestarikan seni budaya dan adat yang diwariskan oleh leluhur kepada kita. Agar tidak punah oleh jaman dan Selalu menjaga kerukunan antar umat,”ucap ketua Pradah.

Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *