Anwar Karim : MSB Bukan Konsep Namun Wujud Nyata

Reportika.co.id || Morowali, Sulteng – Wujud Morowali Sejahtera Bersama bukan sekedar program utama Pemerintah Kabupaten Morowali namun fisik nyata yang dilakukan oleh segenap unsur Pemerintahan.

Dimulai dari Sumber Daya Manusia sampai lingkup kebutuhan lainya, seperti yang dibeberkan Kepala Desa Bahomante. Anwar Karim yang didampingi aparat Desanya, Kepada Repotika mengatakan sampai saat ini khususnya warga di Desa Bahomante telah merasakan dan menerima program bantuan pemberdayaan.

“Mulai dari pemukiman warga, kebuthan air bersih (PDAM), Pansimas, Kesehatan, Pendidikan, BLT serta Bansos. Keseriusan pemerintah memerhatikan warga nampak jelas sesuai mekanisme program Morowali Sejahtera Bersama,” Papar Anwar

“Selaku Kepala Desa tentu lebih optimal lagi bertanggung jawab atas kebutuhan yang dinginkan warga, alhamdulillah sampai saat ini belum ada warga yang mengeluhkan atau mempermasalahkan program kerja Pemdes Bahomante yang selama ini berlangsung. Olehnya bertepatan saat ini sedang berlangsung masa pemilihan legislatif diharapkan kepada seluruh warga Bahomante maupun lainya dapat menjaga kestabilan kerukunan kekeluargaan mencega terjadi nya konflik akibat perbedaan pendapat, bila ada masalah segera melaporkan ke pemerintah Desa sehingga permasalahan tersebut mendapat solusi yang baik, jika pemerintah dan masyarakat berkolaborasi bersama menjalankan bentuk program pembangunan sudah barang tentu hasilnyapun kita semua yang akan menikmati dan merasakannya,” Imbau Anwar

“Wujud Morowali Sejahtera bersama bukan hanya visi misi yang tertera diatas kertas, saat ini bisa dilihat langsung hasilnya tidak terbantahkan fakta yang dilihat bukan konsep,” Tandas Anwar.

Darman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *