Jalin Sinergitas, Ketua PWI dan Kapolres Wajo Gelar Silaturahmi

Reportika.co.id || Wajo Sulsel — Polres Wajo Silaturahmi bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kabupaten Wajo di RM Jetpur Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin,8/8/2022.

 

Kapolres Wajo AKBP Fachtur Rochman,SH.MH hadir bersama Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, Kasatlantas Polres Wajo AKP Haryanto,Kasat Narkoba serta PJU dilingkup Polres Wajo

 

Dari PWI Kabupaten Wajo hadir Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi, Sekertaris PWI Safaruddin Menroja, Bendahara H.Agussalim, Penasehat Hukum PWI Andi Mapatoto, SH,MH Penasehat PWI Wajo Syamsul Bakhri,para Pimpinan Media Online dan Cetak serta wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Wajo.

 

Kapolres Wajo AKPB Fachtur Rochman,SH mengharapkan para kasat dan kapolsek untuk selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan wartawan.

 

Factur Rochman menegaskan, tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Wajo.

 

“Sebagai pelayan dan pengayom masyarakat harus selalu bersinergi dan menjalin komunikas dengan wartawan. Pasalnya program dan prestasi apapun yang kita capai tanpa di ekspos oleh wartawan tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ucap mantan Kapolres Maros di RM Jetpur, Senin 8/8/2022.

 

Jaman sekarang merupakan era digital sehingga dibutuhkan sinergitas dengan media. Karena semua pemberitaan sekarang bisa melalui media siber dan seketika itu juga bisa tersebar melalui medsos,ulasnya lebih lanjut.

 

“Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian di Wajo dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” harap Facthur.

 

Kapolres Wajo juga mengatakan sebagai bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bumi Lamaddukkelleng akan sesegera mungkin menyesuaikan dalam mewujudkan visi-misi pemerintah kabupaten Wajo.

 

“Saya selaku Kapolres Wajo yang baru menjabat kurang lebih satu bulan akan mendukung dan segera mungkin menyesuaikan diri untuk mewujudkan visi-misi Pemkab Wajo,” pungkasnya.

 

Sementara Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Wajo dan PJU Polres Wajo yang telah bersilaturahmi dengan para insan pers yang tergabung dalam PWI Wajo.

 

“Kita berharap sinergi yang terus terbangun antara Polres Wajo dan PWI Wajo,” harap mantan wartawan Pedoman Rakyat.

 

Bust

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *