Galian C Srigadeng Ngoro Mojokerto Memakan Korban, Satu Sopir Tewas Tertimbun

Reportika.co.id || Mojokerto,Jatim – Galian C di Desa Srigading, Kecamatan Ngoro Memakan Korban, 1 orang Tewas Di Tempat Kejadian, Senin (12/06/2023) Pagi. Usman, Sopir Truk Asal Dusun Sirno, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Dilaporkan Tewas Tertimbun Tebing Akibat Mengalami Longsor.

“Peristiwa Nahas itu Terjadi Sekitar Pukul 07.00 WIB. Pagi Tebing Galian C Tiba-Tiba Mengalami Longsor. Korban Tertimbun Longsor Bersama Dump Truk Yang Dikemudikannya. Saat Kejadian, Usman Sedang Antre Muat sirtu. “Korban Meninggal Dunia Seketika, Sekarang Proses Untuk Pemakaman,” Kata Warga Srigading.

Dari Foto Yang Diterima Awak Media Reportika, Tampak Hampir Seluruh Bagian truk Terkubur Longsoran Tanah. Alat Berat Berusaha Mengeruk Longsoran galian C Yang Menimbul truk tersebut.

Kasus Tewasnya Sopir Truk Di lokasi Galian ini Sedang Ditangani Pihak Kepolisian. Tim Polsek Ngoro Telah Turun Ke Lokasi Untuk Melakukan Langkah Penyelidikan.

“Kami Masih Cek TKP,” ujar Kanitreskrim Polsek Ngoro AKP Syaiful Hadi.

Lokasi Galian Tempat Kejadian ini Diduga ilegal. Galian Sirtu Tersebut Milik Seseorang Yang Di Sebut sebut Pak Woo Hari senin Pagi (12/06/2023).


M.amir.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *