538 KPM di Baliagung Terima Paket Bantuan Beras

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Pemerintah Desa (Pemdes) Baliagung Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan salurkan bantuan ketahanan pangan nasional, berupa beras 10 Kg di Balai Desa setempat Selasa, (12/6/2023).

Bantuan beras yang berasal dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang disalurkan ke masyarakat Desa Baliagung sebanyak 5380 kg untuk 538 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dimana, masing-masing KPM menerima Beras sebanyak 10 Kg yang telah terdaftar sebagai penerima.

Penyaluran tersebut dihadiri langsung Babinsa Baliagung Serka Yana Mulyana, kepala Desa Made Suwisnu Ngabdi dan masyarakat yang mendapatkan.

Made Wisnu selaku Kepala Desa Baliagung menyampaikan, pihaknya telah membagikan bantuan beras sebanyak 5380 kepada 538 KPM, yang sumbernya dari Bapanas.

Ia juga sangat bersyukur Desa baliagung mendapat bantuan sebanyak 5380 (lima ton tiga kwintal delapan puluh kilo) beras dari Badan ketahanan pangan nasional.

Made Wisnu juga mengatakan kepada warganya, ini bantuan pangan nasional yang diperuntukan kepada masyarakat agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, ucap kades Made Suwisnu.

“Alhamdulilah Desa Bali agung mendapatkan bantuan beras 538 sak dalam kemasan 10 kg per sak. Semoga Bantuan Pangan Nasional yang di berikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia.

Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *