Dapat Bantuan Rutisae, Amin : Terimakasih Baznas Kabupaten Bekasi

Reportika.co.id || Kabupaten Bekasi, Jabar – Rasa senang tak dapat disembunyikan oleh Amin (65), Warga Kampung Teluk Haur RT 02/05 Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, yang saat ini sedang melaksanakan renovasi rumah dari Program Bantuan Rumah Tinggal Sanitasi Sehat (RUTISAE) dari Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Kabupaten Bekasi.

 

 

Bagaimana tidak, dengan di bangunnya RUTISAE dari Baznas rumah Amin (65) yang saat ini sudah hampir selesai, Kakek tersebut merasa Senang karena sudah merasa terbantu dengan adanya bantuan RUTISAE dari Baznas tersebut.

 

Kepada Reportika, Amin (65) selaku penerima bantuan RUTISAE dari Baznas mengatakan, jika dirinya sangat berterima kasih kepada pihak Baznas Kabupaten Bekasi, yang sudah merealisasikan program RUTISAE tersebut, sehingga rumahnya yang sejak tahun 80 belum di renovasi, kini sudah tampak lebih layak.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada Baznas, sudah memberikan bantuan untuk membangun rumah saya, dan saya juga Mengucapkan banyak berterimakasih sebesar-besarnya untuk media yang sudah perduli kepada masyarakat kurang mampu seperti saya, dengan mengajukan bantuan RUTISAE ini, sehingga rumah saya bisa di renovasi,” Kata Amin.

 

Di tempat terpisah Kepala Desa Kertajaya Acep Saepudin mengatakan, bahwa kegiatan Baznas Kabupaten Bekasi di bantu oleh rekan media dari Reportika sangat mulia sekali sudah perduli dengan masyarakat kecil yang kurang mampu.

 

“Saya atas nama kepala Desa Kertajaya sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang sudah perduli untuk masyarakat saya yang sudah mendapatkan bantuan Bedah Rumah,” Kata Acep.

 

“Dan saya juga bangga kepada Rekan Media (Reportika_Red), yang sudah mengupayakan warga saya (Bapak Amin), sehingga pembangunan rumahnya bisa terealisasi,” Tutur Acep.

 

“Sekali lagi, saya ucapkan Terima kasih kepada semua pihak, semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” Tutupnya.

 

Ramzi Atualibi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *