Pererat Silaturahmi, Srikandi Demokrat Lamsel Rutin Gelar Kegiatan Senam

Reportika.co.id || Lampung Selatan – Srikandi Partai Demokrat Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan laksanakan kegiatan senam bersama setiap hari minggu, hal ini dilakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama simpatisan Partai Demokrat.

Sih wilujeng, Ketua Srikandi Partai Demokrat Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan mengatakan Srikandi Partai Demokrat dibentuk oleh bapak Sahroni yang mencalonkan diri menjadi bacalek dari Partai Demokrat Lampung Selatan dari Dapil 3 meliputi kecamatan Bakauheni, Kecamatan Penengahan, Kecamatan Ketapang, Kecamatan Sragi.

“Dibentuknya Srikandi Partai Demokrat Kecamatan ini agar dapat menjalin talisilaturahmi bagi ibu – ibu yang ada di beberapa Desa di Kecamatan Bakauheni.selain bersilaturahmi para Srikandi melakukan kegiatan senam bersama setiap minggu sore,” ujar dia.

“Srikandi Partai Demokrat Kecamatan Bakauheni mempunyai anggota 100 orang yang berada di lima desa yang ada di Kecamatan Bakauheni,” tambah dia.

Sahroni Bacaleg Partai Demokrat Lampung Selatan menambahkan dengan di bentuknya Srikandi Partai Demokrat di wilayah Kecamatan Bakauheni agar dapat menyumbang suara untuk dirinya.selain senam yang di lakukan para ibu – ibu ini.mereka juga melakukan rutinitas keagamaan berupa pengajian.

“Saya sangat bangga dengan adanya para Srikandi yang udah melakukan kegiatan – kegiatan senam setiap minggu sore yang selalu berpindah ke desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Bakauheni,” tambah Sahroni.

Agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *