Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Mungil di Bekasi Berada di Tempat Sampah

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Ditemukan seorang bayi yang diduga baru lahir di tempat sampah yang di bungkusi kantong plastik hitam depan rumah warga Jalan Pengasinan raya 2, Rawalumbu, Kota Bekasi. Sabtu pagi, (03/06/2023).

Bayi yang baru lahir tersebut di temukan warga saat warga akan membersihkan halaman terdengar tangisan bayi,

Dan saat ditelusuri, ternyata suara bayi menangis tersebut ternyata berasal dari tempat sampah yang di bungkus dengan kantong plastik.

Warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian segera memanggil ketua RT setempat, untuk mengamankan sang bayi dan segera di bawa ke RS terdekat untuk ditangani.

Disisi lain Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi membenarkan dengan adanya bayi di tempat sampah warga, berawal dari salahsatu warga keluar dari rumah di teras mendengar tangisan seperti bayi, dan setelah didekati benar adanya bayi ditempat sampah dengan dibungkus kantong plastik hitam.

“Menurut keterangn warga yang pertama kali berada di lokasi, awalnya warga mendengar suara seperti tangisan bayi, kemudian warga berinisiatif mencari sumber suara tersebut, setelah dicari, kemudian ditemukan jika didalam plastik hitam yang berada di tempat sampah, ada sesosok bayi yang baru lahir,” tutur Sukadi.

“Kemudian warga memanggil RT setempat, dan kemudian dibawa ke Bidan untuk dilakukan perawatan,” Sambungnya.


“Dari hasil penyelidikan sementara, saat ini belum ada tanda – tanda dan petunjuk yang lain terkait bayi tersebut yang di buang oleh seseorang, atau mungkin setelah dilahirkan bayi di buang ketempat sampah, sampai saat ini masih kita dalami dan di situ belum ada CCTV yang melihat adanya bayi di pembuangan sampah yang hasil dari hubungan gelap, dan malu hingga si bayi akhirnya dibuang ketempat sampah tersebut,”tutupnya.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *