1360 KPM di Desa Mandalasari dan Sukapura Dapatkan Bantuan Beras Dari Dinsos Lampung Selatan

Reportika.co.id || Lampung Selatan – Kepala Desa Mandalasari Ahmad Samidin mengatakan 705 kepala keluarga KPM di Desa Mandalasari kembali menerimah bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan.untuk yang kedua kalinya, sedangkan yang pertama pada bulan april, bantuan beras yang di terimah oleh 705 KPM sangat membantu warganya.

“Saya sangat berharap kepada keluarga penerima manpaat yang ada di desa mandalasari untuk dapat menerimah beras yang di berikan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.untuk dapat di pergunakan dengan baik,”ujar dia.



Nada yang sama di sampaikan Kepala Desa Sukapura Gianto Desa Sukapura yang menetima manpaat sebanyak 655 kepala keluarga ini berdasarkan pantauan aparatur Desa, untuk di ajukan menjadi peserta KPM mengingat prekonomian mereka yang belum dapat menunjang kehidupan sehari-harinya.

“Masyarakat di Desa Sukapura kebanyakan yang kesehariannya merupakan buruh tani, dengan adanya bantuan ini masyarakat keluarga penerima manpaat (KPM) dapat menerimanya,”ujar Gianto.

Yono salah seorang penerima manpaat (KPM)di desa sukapura mengatakan jika bantuan tersebut sangat bermanfaat, dan bantuan yang disalurkan saat ini merupakan bantuan yang kedua.

“Dengan mendapatkan bantuan berupa beras dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang di sampaikan melalui Desa sangat membantu sekali, bantuan ini kami terima untuk yang kedua kalinya, yang pertama kami dapatkan pada bulan april, kami sangat berharap agar bulan juni nanti kami akan mendapat kembali,” harap yono.

705 KPM di Desa Mandalasari menerima bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan.

Agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *