BLT DD Tahap II Disalurkan Pemdes Bangunan Palas

Reportika.co.id || Palas, Lampung Selatan – Dimasa akhir jabatan kepala Desa Bangunan Kecamatan Palas Lampung Selatan Isnaini, bagikan bantuan langsung tunai BLT DD kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung tahap 2 sebesar Rp 900 ribu tahun 2023, di Balai Desa Bangunan pada Kamis (25/5/2023).

BLT-DD sebesar Rp 900 ribu disalurkan triwulan untuk bulan April, Mei, Juni dengan anggaran sebesar Rp 83.700.000,- tahap ke-2 pada tahun 2023.


“Rasa bersyukur atas rejeki bantuan yang diterima Rp900 ribu perbulan terhadap warganya, semoga adanya bantuan atau program sosial setidaknya dapat membantu kesejahteraan kepada warga yang benar-benar kurang mampu. yang di berikan oleh pemerintah supaya dapat di manfaatkan sebaik mungkin,” tutur Isnaini, Kepala Desa Bangunan

“Manfaatkan untuk hal yang sangat mendesak dan membutuhkan. Contoh untuk berobat, beli kebutuhan harian,” imbuhnya.

ia juga mengatakan di masa jabatannya pada bulan Juni 2023 Isnaini meminta doa kepada masyarakat penerima BLT-DD.

“Doakan saya semoga di penyerahan berikutnya masih bertemu dengan pak kades dalam keadaan sehat,” ucapnya sambil tersenyum.

Disinggung mengenai pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Isnaini tetap ingin melanjutkan program-programnya.

“Saya tidak mau mencalonkan kembali, tapi mau melanjutkan program-program yang tertunda dan belum terlaksanakan,” pungkasnya

Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *