Darurat Narkoba, Kapolres Polman Ajak Pelajar Perangi Narkoba

Reportika co.id || Polman, Sulbar – Kapolres Polman menyampaikan bahaya narkotika terhadap kalangan pelajar dan memberikan motivasi dalam menggapai cita-cita dan masa depan yang cerah sebagai generasi pelanjut.

Lebih lanjut Kapolres Polman AKBP Agung menegaskan, sebagai pelajar yang menjadi penerus bangsa, harus menjadi generasi muda yang sehat untuk menggapai cita-cita.

“Agar generasi penerus bangsa kita itu sehat terjauh dari barang terlarang narkotika. Sehingga, mereka meraih cita-cita masa depannya itu terjamin,” ungkap Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Polewali dan SMAN 1 Wonomulyo didampingi Kasat Binmas AKP Soleman beserta jajarannya, Senin (24/5/2023).

Pesan yang disampaikan di dua sekolah terpopuler di Kabupaten Polman itu menjelaskan bahayanya barang terlarang tersebut merusak masa depannya.

“Untuk meraih cita-citanya, yakinlah mereka akan hancur jika menggunakan atau memakai narkotika. untuk itu, saya tegaskan buat adik-adik, jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkotika, baik pemakai apalagi menjadi perantara atau kurir,” tegas Kapolres Polman.

Selain itu, ia menghimbau jika ada yang terindikasi maka segera laporkan sehingga bisa dilakukan rehabilitas.

Tak hanya itu, AKBP Agung Budi Leksono juga menyebutkan ancaman hukuman yang kenakan hingga bahaya yang disampaikan.

Humas/Andira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *