Enie Widhiastuti Gelar Reses Ke-2 Sekaligus Halal Bihalal di RW 09 Harapan Jaya

Reportika.co.id || Kota Bekasi – Acara Halal Bihalal dan Jaring Aspirasi Masyarakat melalui Reses II Tahun anggaran 2023. Dewan DPRD Kota Bekasi Enie Widiastuti Dapil III Bekasi Utara didampingi anggota DPRD Jabar dari Daerah pemilihan Bekasi dan Depok, Hj. Sumiyati,M.IPol. di RW 09/001, Kelurahan Harapan Jaya. Minggu (21/05/2023).

Kadri selaku Ketua RW 09 Kelurahan Harapan Jaya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Enie Widhiastuti karena sudah mengadakan reses di RW 09.

Selain ucapan terimakasih yang diwakilkan oleh ketua RW 09 beberapa perwakilan warga juga menyampaikan aspirasinya usulan dari warga RW 09, di antaranya Insfratruktur jalan, saluran air dan ada proyek Strategi Nasional yaitu Destinasi wisata Bali yang ada di RT 11 RW 09 Harapan jaya.

Turut hadir Reses II Camat Bekasi Utara Sumpono Brama, Lurah Harapan Jaya Soleh Dan pengurus RW juga pengurus RT, Bimaspol, Banbinsa.

Anggota DPRD kota Bekasi,Enie Widhiastuti dalam sambutannya menyampaikan,setiap tahun kami anggota dewan wajib turun ke warga (konstituen) untuk mendengar dan menampung aspirasi atau usulan dari warga terkait insfratruktur, kesehatan, pendidikan dan apa saja yang di butuhkan masyarakat.

Terkait usulan warga soal perbaikan jalan di RT 11 RW 09, Enie pun menjawab bahwa usulan tersebut sudah masuk dalam mata anggaran di tahun 2023 dan akan terealisasi.

“Jika memang ada usulan warga, silahkan membuat profosal dan disampaikan ke kami untuk dapat di masukkan dalam mata anggaran dan akan kita kawal hingga dapat terealisasikan di tahun 2024 nanti,” pungkas Enie.

(Sule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *